Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Kendall Jenner dan Harry Styles Balikan?

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner dan Harry Styles sepertinya mempunyai hubungan yang sulit dimengerti banyak orang. Sudah lama tak terdengar kedekatannya, pasangan putus-nyambung ini kembali terlihat bersama kala menikmati makan siang di Los Angeles, 8 April 2016 lalu.

Apakah keduanya benar-benar bersama kembali?

Kendall Jenner dan Harry Styles kembali bersama, (Twitter)

Hal ini dibuktikan kala salah seorang penggemar mengunggah sebuah foto di akun Twitter. Kendall Jenner terlihat mengenakan jaket jeans yang ia padu padankan dengan celana jeans dan boots. Ia terlihat santai bersama Harry Styles yang memakai baju berwarna kuning terang.

Namun sayangnya, menurut salah satu sumber, kedekatan kedua seleb ini tak lebih dari teman biasa. Menurut sumber ini, Kendall Jenner menyukai Harry Styles sebagai seorang teman biasa. Walaupun banyak kabar yang menyebutkan keduanya kembali bersama, tetapi Kendall Jenner belum memikirkan hal tersebut.

Kendall Jenner sudah berhasil melupakan Harry Styales, dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria.

"Kendall Jenner akan selalu berteman dengan Harry Styles karena ia (Kendall) menyukai pesona Harry Styles," ucap seorang sumber seperti yang diwartakan Hollywoodlife, Sabtu (9/3/2016).

Sumber ini menambahkan, "Kendall Jenner senang berada di dekat Harry Styles. Jadi, makan siang bersama bukanlah hal yang aneh. Kendall Jenner tak akan menerima Harry Styles untuk kembali berhubungan dengannya semudah itu."

Kendall Jenner dan Harry Styles liburan bersama di kapal pesiar. (foto: Twitter)

Harry Styles memang terkenal dengan kesan bad boy yang melekat dengan dirinya. Lihat saja, sebulan setelah ia menikmati liburan romantis bersama Kendall Jenner, Harry Styles dikabarkan menghabiskan waktu malamnya dengan seorang make up artist di London.

Tak hanya itu saja, baru-baru ini Harry Styles digosipkan berkencan dengan wanita yang lebih tua dari usianya. Hal ini langsung menimbulkan rumor bahwa Kendall Jenner tidak akan kembali menerima Harry Styles yang sudah menyakiti hatinya.

Loading