Sukses

Begini Gaya Louis Tomlinson Ketika Momong Anak

Di luar dandanannya yang cuek, kemampuan Louis Tomlinson sebagai ayah patut diperhitungkan.

Liputan6.com, London - Julukan 'Hot Papa' tak lama lagi akan disandang oleh Louis Tomlinson. Personel One Direction itu tidak hanya memukau sebagai penyanyi tapi juga seorang ayah.

Di luar dandanannya yang cuek, kemampuan Louis Tomlinson sebagai ayah patut diperhitungkan. Bagaimana tidak, disamping aktivitasnya sebagai artis, Louis tidak lupa dengan sang putra, Freddie.

 Freddie, anak Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth [foto: instagram/louist91]

Seperti dilansir dari Mirror, Jumat (8/4/2016), Louis terlihat mengajak Freddie berjalan-jalan keluar. Dengan mengenakan kaus oblong, celana denim robek dan sneakers, Louis tidak malu mendorong kereta bayi yang ditumpangi Freddie.

 

Pemandangan yang jarang terjadi di kalangan selebritas muda seusianya. Louis Tomlinson benar-benar menunjukkan kasih sayangnya untuk putra tercintanya itu.

Hal ini juga sekaligus menepis rumor yang beredar belakangan ini bahwa Louis dan Briana berbohong soal memiliki anak. Banyak yang mengatakan jika Freddie hanyalah sebuah boneka.

 Begini Gaya Louis Tomlinson Ketika Momong Anak [foto: mirror]

Sebagai ibu yang mengandung dan melahirkan Freddie, Briana Jungwirth tentunya merasa sakit hati dengan fitnah yang beredar. Briana yang selama ini diam, akhirnya buka suara dan mengungkapkan kekesalannya.

"Itu benar-benar kejam. Aku biasanya tak banyak bicara, tapi aku ingin tahu bagaimana perasaanmu sebagai ibu membaca berita seperti ini. Berani-beraninya orang memanggil anakku palsu. Benar-benar gila dan secara moral salah," ujarnya.

 Briana Jungwirth dan Freddie [foto: instagram]

Briana pun berjanji ia tidak akan tinggal diam terhadap siapa pun yang berniat menyakiti Freddie, begitu juga dengan Louis Tomlinson.

"Aku tidak akan membiarkan siapa pun merenggut kebahagiaan yang aku berikan untuk anak saya. Dan aku tahu Louis pun akan begitu," tegasnya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini