Sukses

Jelang Melahirkan, Ayudia Bing Slamet Bocorkan Jenis Kelamin Anak

Ayudia Bing Slamet dan Ditto telah mempersiapkan keperluan calon anak mereka yang didominasi warna hitam dan putih.

Liputan6.com, Jakarta - Ayudia Bing Slamet tengah berdebar-debar. Tak lama lagi, keponakan Adi Bing Slamet itu akan segera melahirkan anak pertama hasil pernikahannya dengan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto.

Diperkirakan, kandungan Ayudia Bing Slamet sudah memasuki bulan kedelapan. Sejumlah persiapan menyambut si jabang bayi pun telah dilakukan oleh Ayudia dan Ditto.

 Ayudia Bing Slamet dan Ditto [foto: instagram/Dittopercussion]

Seperti calon orangtua pada umumnya, Ayudia dan Ditto juga telah membeli kebutuhan calon anak yang mereka sebut 'kacang'. Dekat waktu kelahiran, pasangan ini pun membocorkan, anak pertama mereka ini berjenis kelamin laki-laki.

 

Lewat postingannya baru-baru ini, Ayudia pun mengisyaratkan jenis kelamin anaknya dengan panggilan 'bayi kacang mas kecil'. "Momen ikut-ikut teruuus si endul kacang mas kecil, sebelum dia berkomplot sama bapaknya untuk menolak nemenin ibunya belanja baju selayaknya perempuan biasa," tulis Ayudia di keterangan foto.

Biasanya, banyak yang memilih warna biru untuk anak laki-laki, tapi tidak dengan Ayudia dan Ditto. Pasangan yang menikah September 2015 silam itu memperlihatkan sejumlah keperluan sang anak yang didominasi warna hitam dan putih.

 Beberapa keperluan untuk calon anak Ayudia Bing Slamet dan Ditto [foto: instagram/Dittopercussion]

"Anak laki, Peralatanmu sudah siap tempur nak tinggal kamu siap tempur gak didunia ini,,siap gak siap kamu masuk Genk kita ya,yang penuh keseruan,cinta,Dan kegilaaan..hahahaha eitss jngan lupa jadi sahabat kita ya nanti..amiieenn!! Susah juga cari baju bayi warna hitam polos kalo ADA yg maungasih boleh loo..terimanya cuman warna hitam Dan putih..ahahahha," jelas Ditto di Instagramnya, Jumat (8/4/2016).

Uniknya, selama hamil Ayudia Bing Slamet kerap bepergian keluar kota. Hari ini saja, Sabtu (9/4/2016), Ayudia dan Ditto pun sepertinya akan kembali berlibur.

 Selama hamil, Ayudia Bing Slamet senang berlibur keluar kota [foto: instagram/Dittopercussion]

"Kabur maning. Bertiga," ujar Ayudia di Instagram pribadinya. Wanita 25 tahun itu mengunggah foto siluet dirinya tengah berada di terminal 2F, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.