Sukses

5 Cerita Cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie dan Brad Pitt merupakan pasangan harmonis yang sering membuat iri. Bagaimana tidak, keduanya merupakan aktor dan aktris yang sukses, memiliki wajah yang rupawan, kaya raya, dan lain sebagainya.

Sebelum menjadi sepasang suami istri, nyatanya, Angelina Jolie telah lebih dulu menikah dengan Billy Bob Thornton pada tahun 2003, dua tahun berselang, pernikahannya pun kandas.

Begitu pula dengan Brad Pitt, pemilik nama asli William Bradley Pitt ini, pernah menjalin kisah cinta yang cukup lama dengan Gwyneth Paltrow, namun hubungan itu tidak pernah sampai ke pelaminan.

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat memerankan film `By The Sea` (sumber foto: Mirror.co.uk)

Pisah dari Gwyneth, hati Pitt pun berlabuh pada seorang aktris, Jennifer Aniston, dan akhirnya menikah di tahun 2000. Namun pada tahun 2005, keutuhan rumah tangganya tak lagi bisa diselamatkan.

Masih di tahun yang sama, kisah cinta antara dua aktor dan aktris legendaris Hollywood ini pun di mulai. Seperti apa ceritanya? (Ufa)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Cinta Lokasi

Setelah media mengabarkan bahwa pernikahan Brad Pitt dengan Jennifer Aniston kandas di tahun 2005, tak lama kemudian ia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya dalam film Mr. & Mrs. Smith. Namun, keduanya tak memberi pernyataan secara terbuka akan hubungan mereka.

Artis Angelina Jolie dan Brad Pitt berpose di pemutaran perdana film

Sebelumnya, Jolie sempat digadang-gadang menjadi penyebab hancurnya rumah tangga Brad Pitt dengan Jennifer. Namun dengan tegas Jolie membantah kabar tersebut. Baginya, merebut suami orang bukanlah hal yang pantas dilakukan.

3 dari 6 halaman

2. Hidup Bersama Tanpa Menikah

Meski belum resmi menjadi pasangan suami istri, di tahun 2006, secara mengejutkan, Jolie mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak pertamanya dengan sang kekasih, Brad Pitt.

Kelahiran anak pertamanya pun menjadi sorotan publik. Angelina akhirnya melahirkan putri pertama mereka pada tanggal 27 Mei 2006, yang diberi nama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt. Meski sudah melahirkan seorang anak, mereka masih belum mau meresmikan hubungan dengan sebuah pernikahan.

proyek terbaru Brad Pitt dan Angelina Jolie bertajuk By the Sea akhirnya resmi meluncurkan tiga foto perdana.

Entah apa alasannya, tapi pengalaman gagal di masa lalu, mungkin jadi salah satu alasan mengapa keduanya memilih tinggal bersama tanpa status pernikahan selama sembilan tahun lamanya.

4 dari 6 halaman

3. Memiliki 3 Orang Anak Kandung

Setelah kelahiran putri pertamanya, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt di tahun 2006. Jolie dan Pitt kembali dikaruniai dua anak sekaligus dalam satu kehamilan di tahun 2008. Ya, mereka dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang diberi nama Knox Léon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt.

Saat menghadiri acara KTT Global di London, Brad Pitt terus menggenggam tangan artis serta duta PBB untuk Pengungsi (UNHCR) tersebut, Jumat (13/6/14). (AFP PHOTO/Carl Court)

Anak kembar Jolie dan Pitt dilahirkan secara caesar. Selama proses kelahiran, sang suami terus berada di samping Jolie. Sementara itu, untuk alasan keamanan, Pitt meminta pengawalan ketat hingga proses kelahiran usai.

5 dari 6 halaman

4. Mengadopsi Anak dari Ras yang Berbeda

Pitt dan Jolie, memang dikenal sangat mencintai anak-anak. Tak heran jika Pitt pernah mengutarakan keinginannya bahwa ia ingin membesarkan delapan orang anak.

Meski sebelumnya telah dikaruniai tiga orang anak kandung, Jolie dan Pitt juga mengadopsi tiga orang anak dari negara yang berbeda-beda. Mereka adalah Maddox Chivan Jolie-Pitt (asal Kamboja), Pax Thien Jolie-Pitt (asal Vietnam), dan Zahara Marley Jolie-Pitt (asal Etiopia).

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama keenam anak-anaknya. (foto: people)

Jolie dan Pitt sendiri memang dikenal aktif dalam kegiatan kemanusiaan. Dalam salah satu acaranya, mereka bertemu dengan anak-anak yang hidup dalam keadaan yang memperihatinkan. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mengadopsi demi membantu mereka.

6 dari 6 halaman

5. Menikah

Setelah hidup bersama selama sembilan tahun, hingga memiliki tiga orang anak kandung dan tiga orang anak adopsi. Di tahun 2014, mereka akhirnya meresmikan tali cinta mereka dengan sebuah ikatan pernikahan yang dilakukan secara privat di Prancis.

Eonline.com

Alasannya sederhana, mereka melakukan hal tersebut demi anak-anaknya. Komitmen untuk keenam orang anaknya merupakan hal yang tidak bisa dielakkan.

(Ulf/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.