Sukses

Ariana Grande Nyaris Mati di Atas Panggung

Ariana Grande mengungkapkan pengalaman mengerikan saat dirinya nyaris mati ketika berada di atas panggung (hawtcelebs/Joseph Llanes)

Liputan6.com, Los Angeles - Ariana Grande punya cerita tersendiri saat menggelar konser "Honeymoon" yang dilakukan belum lama ini. Konser yang menyenangkan bagi Ariana Grande tiba-tiba berubah menjadi mimpi buruk.

Ariana Grande nyaris mati saat berada di atas panggung. Pengalaman mengerikan itu diungkapkan Ariana Grande saat muncul dalam acara Alan Carr: Chatty Man.

Ariana Grande (Billboard)

Ariana Grande menyebutkan dirinya hampir kehilangan nyawa karena terjepit di bagian panggung yang bergerak, seperti dilansir dari The Huffington Post, Minggu (3/4/2016).

"Kau tahu, aku hampir mati saat di atas panggung. Itu semua memang pernah terjadi, aku alami sendiri," ujar Ariana Grande memulai cerita.

Ariana Grande menambahkan, "Biasanya aku memang suka berlebihan, tapi tidak kali ini. Saat itu mereka punya sesuatu seperti pemanggang roti yang bisa melempar setelah dipanggang. Kau berdiri di sana dan tiba-tiba kau muncul."

Ariana Grande (Photography Midwest)

"Tiba-tiba alat itu mengalami sedikit kerusakan. Aku lagi menyanyi 'Love Me Harder'. Tiba-tiba alat itu tak bergerak, tapi panggung hampir menutup. Aku seperti berada di film horor."

"Aku pun harus berusaha naik ke atas panggung, seperti adegan jagoan di film. Beruntung, aku bisa menyelamatkan diri. Itu sungguh sangat mengerikan," ujar Ariana Grande.

Ariana Grande kini lebih berhati-hati dan memastikan keselamatannya di atas panggung. Kini, dia selalu meminta bantuan asisten untuk memeriksa semua bisa berjalan lancar. (Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini