Sukses

Adam Levine dan Behati Prinsloo Cari Rumah yang Aman untuk Anak

Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo, sedang mencari rumah yang aman bagi calon anak mereka.

Liputan6.com, California - Pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo baru saja kedapatan berjalan bersama di satu wilayah. Diketahui, mereka berdua sedang mencari rumah yang sempurna sebagai tempat untuk membesarkan anak mereka.

Seperti dilansir dari E! Online melalui Ace Showbiz, Rabu (30/3/2016), perburuan Adam dan Behati untuk sebuah rumah yang bersahabat bagi keluarga, ditempuh hingga ke area Pacific Palisades, California Selatan. Anak mereka sendiri masih di dalam kandungan dan akan menjadi buah hati yang pertama bagi pasangan suami istri itu.

 

Di area tersebut, Adam yang merupakan vokalis Maroon 5, mengenakan kaos putih serta dipadu dengan celana jeans dan sepatu Nike. Sementara itu, sang istri yang tengah hamil terlihat mengenakan gaun bercorak warna-warni. Sebuah topi tampak menghiasi rambutnya.

Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo saat sedang mencari rumah yang aman bagi calon anak mereka. (E! Online)

Sayangnya tidak ada pernyataan yang terlontar dari Adam Levine dan Behati Prinsloo terhadap kunjungan mereka ke Pacific Palisades. Informasi ini juga didapat dari narasumber khusus E! Online. Pencarian rumah baru tersebut menandakan bahwa lingkungan tempat tinggal mereka yang sekarang tergolong tidak bersahabat bagi anak-anak.

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada 19 Juli 2014 di Cabo San Lucas, Mexico. Hubungan keduanya sempat pasang surut sejak mulai berpacaran di tahun 2012. Tahun selanjutnya, mereka putus tetapi akhirnya malah bertunangan di tahun yang sama.

Eonline.com

Banyak rumor yang beredar bahwa Adam Levine dan Behati Prinsloo berusaha untuk mengurangi aktivitas kariernya demi membesarkan anak mereka. Selain menjadi vokalis Maroon 5, Adam Levine kini masih bertindak sebagai juri sekaligus mentor acara "The Voice". Sementara istrinya memiliki proyek dengan perusahaan Juicy Couture.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.