Sukses

Hujan Tak Jadi Penghalang Syuting Ini Kisah Tiga Dara

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca yang tidak menentu bisa menjadi kendala utama dalam proses syuting sebuah film. Namun hal itu tak berlaku buat film Ini Kisah Tiga Dara, film yang terinspirasi dari karya Usmar Ismil.

Meski hujan, Nia Dinata selaku sutradara menyiasati agar jadwal syuting tetap sesuai rencana. Saat hujan berlangsung, ia melakukan pengambilan gambar di dalam rumah saat tiga pemeran utama film tersebut, Shanti Pardede, Tara Basro, Tatjana Akman sedang asik bernyanyi di depan cermin.

Dalam film besutan Nia Dinata bertajuk Ini Kisah Tiga Dara, Shanty Paredes, Tara Basro dan Tatyana Akman menjadi saudara kandung. (Liputan6.com/Endang Mulyana)

"Sekarang dibagian dalam saja ya. Nanti kalau sudah reda kita syuting lagi diluar," ujar Nia Dinata saat ditemui di lokasi syuting, baru-baru ini.

Proses syuting berlangsung seru meskipun hujan deras membasahi area syuting. Para kru yang terlibat begitu cekatan menyusun ulang setiap detail properti saat mendengar aba-aba dari sang sutradara.

Syuting Ini Kisah Tiga Dara rupanya kini telah dilakukan di Jakarta. Seperti apa sih keseruannya? (Liputan6.com/Herman Zakaria)


Setelah hujan reda, setting awal akhirnya disusun kembali. Syuting kembali dilakukan secara outdoor, di halaman rumah. Titiek Puspa untuk melakukan pengambilan gambar. Dengan mengenakan kebaya berwarna biru, wanita 78 tahun itu begitu bersemangat melakukan proses syuting.

Setelah melakukan syuting di Maumere, NTT, film Ini Kisah Tiga Dara melakukan syuting di Jakarta. Film besutan Nia Dinata itu, diperankan oleh Shanty, Tara Basro, dan Tatjana Akman. Tak hanya mereka saja, sejumlah artis kenamaan Tanah Air juga ikut teerlibat seperti Rio Dewanto, Ray Sahetapy dan masih banyak lagi.

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK