Sukses

Titiek Puspa Bangga Main Film Ini Kisah Tiga Dara

Liputan6.com, Jakarta Artis senior Titiek Puspa ikut bermain dalam film Ini Kisah Tiga Dara, sebagai nenek dari tiga dara yang diperankan oleh Tara Basro, Shanty Parades, dan Tatyana Akman. Bisa bermain dalam film tersebut, menjadi suatu kebanggaan tersendiri buat wanita 78 tahun itu.

Apalagi, film tersebut terinspirasi dari film legendaris Tiga Dara yang diproduksi pada 1965. Saat itu, film Tiga Dara menjadi salah film yang sangat disukai Titiek Puspa.

Titiek Puspa bersama Ria Irawan dalam salah satu adegan film Ini Kisah Tiga Dara. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Senang banget. Dulu kan filmya tenar banget ya, dan sekarang saya main di film ini, walau beda setingnya," ujar Titiek Puspa, saat ditemui di sela-sela syuting film Ini Kisah Tiga Dara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

Saat ditawarkan untuk bermain dalam film yang disutradarai Nia Dinata ini, Titiek Puspa langsung mengiyakan. Sebab menurutnya, film Ini Kisah Tiga Dara punya cerita yang menarik dan mendidik.

"Sekarang main di Ini Kisah Tiga Dara suka sekali, kayaknya bumbunya lebih banyak ketimbang film Tiga Dara yang dulu," ujarnya.

Titiek Puspa dalam salah satu adegan film Ini Kisah Tiga Dara. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski usianya sudah tak muda lagi, pelantun dan pencpita lagu Kupu-kupu Malam ini berjanji akan menunjukan kemampuan terbaiknya dalam berakting.

"Kebetulan saya yang dikasih tugas jadi Oma-nya  tiga dara, modelnya kayak saya. Cuma di sini saya Oma yang ke Belanda-belandaan. Supaya agak lain. Pokoknya buat saya ini menyenangkan," tutur Titiek Puspa. (Fac/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS