Sukses

Dicerai Suami Saat Anak Sakit, Cathy Sharon Tetap Tegar

Anak Cathy Sharon terserang flu Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Cathy Sharon membuktikan kalau dirinya adalah perempuan tegar. Ia tetap berusaha untuk tersenyum meski tengah menjalani sidang gugatan perceraian yang dilayangkan sang suami, Eka Kusuma.

Ditambah lagi, Cathy Sharon tengah sibuk mengurus dua anaknya seorang diri setelah pisah ranjang dengan pengusaha asal Cirebon itu sejak akhir 2015.

Cathy Sharon

"Anak saya yang pertama, Jacob, lagi sakit. Dia kena flu Singapura," kata Cathy Sharon, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Meski berjuang keras mengurus anak, Cathy Sharon tak lantas merengek belas kasih Eka Kusuma. Kakak Julie Estelle ini membiarkan saja sang suami, yang ditemuinya di pengadilan, pergi menjauh dari ruang sidang meninggalkan dirinya.

Artis Cathy Sharon (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Meski begitu, Cathy Sharon tetap tersenyum. Dengan ramah, ia masih meladeni permintaan para pewarta yang ingin menanyakan lebih jauh soal perkembangan sidang perceraiannya.

"Yang pasti Tuhan yang buat saya tetap tegar seperti ini. Saya tetap berdoa sama Tuhan dan itu sumber kekuatan saya," tutur Cathy Sharon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini