Sukses

Kendall Jenner dan Harry Styles Makin Intim

Kendall Jenner dan Harry Styles menunjukan bahwa keduanya sedang dimabuk asmara.

Liputan6.com, Los Angeles Harry Styles dan Kendall Jenner yang belum lama ini melakukan liburan bersama, malah terkena sial. Foto yang seharusnya menjadi rahasia tersebut, malah di retas oleh seorang Hacker yang tidak bertanggung jawab.

Dilansir Us Weekly, Sabtu (19/3/2016), kabarnya foto keduanya ini bocor setelah akun iCloud milik ibu dari Harry Styles diretas oleh salah satu penggemar. Lebih dari dua foto yang berhasil diretas oleh hacker tersebut dan langsung disebar di akun jejaring sosial Twitter.

Kendall Jenner dan Harry Styles liburan bersama di kapal pesiar. (foto: Twitter)

Foto tersebut menampilkan keintiman keduanya. Kendall Jenner yang duduk di pangkuan Harry Styles tampak tersenyum ke kamera. Keduanya terlihat seperti pasangan yang tengah dimabuk asmara.

Dalam foto lainnya, tampak Kendall Jenner yang memeluk Harry Styles seperti tidak mau lepas dari diri Harry Styles. Foto yang diretas ini langsung menjadi buah bibir di akun jejaring sosial Twitter.

Kendall Jenner dan Harry Styles liburan bersama di kapal pesiar. (foto: Twitter)

Berbagai penggemar keduanya langsung heboh dan benar-benar terharu dengan kemesraan yang ditunjukan keduanya. "Aku tak bisa menahannya, ini terlalu manis," ungkap salah satu akun Twitter.

"Jika kamu sedang sedih, lihatlah foto Kendall Jenner dan Harry Styles yang sangat romantis itu," ungkap akun @noshinxD.

Kendall Jenner dan Harry Styles liburan bersama di kapal pesiar. (foto: Twitter)

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh sang hacker di akun Twitter pribadi ibunda Harry Styles. Mengetahui hal tersebut, membuat sang ibunda menghapus akun Twitter dan Instagram, agar tidak terjadi hal seperti itu lagi.

Tetapi hal tersebut sudah diketahui oleh penggemar yang langsung kembali menyebar foto tersebut di beberapa akun Twitter penggemar keduanya. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.