Sukses

Mata Biru Keponakan Dimas Beck, Bikin Netizen Kagum

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor, Dimas Beck nampaknya adalah lelaki yang sangat menyukai anak kecil. Beberapa kali, Dimas Beck sempat memperlihatkan keakraban dengan keponakannya yang berdarah campuran Indonesia-bule itu.

"Nemenin oomnya lagi nggak enak badan... Baiknyaaaaa si toleeeee dharma," tulis Dimas melalui akun Instagramnya bersama dengan foto yang memperlihatkan Dharma dan Dimas sedang tidur berdampingan.

Dimas Beck (Instagram)

Dalam foto tersebut, wajah Dimas memang kelihatan agak pucat dan cukup layu. Sementara keponakannya, Dharma, terlihat sangat menggemaskan dengan mata birunya yang menjadi pusat perhatian tersendiri.

Tak hanya itu, pada Jumat, (18/3/2016) Dimas kembali memperlihatkan foto yang berbeda. "Eyes as blue as the ocean 💙 toleeeee" Dalam foto tersebut terlihat Dharma sedang tersenyum ke arah kamera dengan matanya yang besar berwarna biru.

Para netizen langsung membanjiri Instagram Dimas Beck dengan komentar yang sebagian besar mengagumi keindahan mata Dharma seperti, "Mashya Allah mata biru nya baby dharma..sukaaaa", tulis @euisniawati587.

[Foto: Instagram Dimas Beck]

"Lucuuuu bangett kak dimm keponakan nya..mataa nya indah..@dimasbeck .hee," kata pemilik akun @nurul_poetra "Such a beautiful eyes! Gantengnya kamu leeee," tulis @primadiniaulia. (Ufa)