Sukses

Izin Recycle Lagu, Sherly Mey Ziarah Ke Makam Nike Ardilla

Sherly Mey akan kembali dengan lagu baru recycle dari lagu Nike Ardilla yang berjudul Bintang Kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Sherly Mey kini akan kembali meramaikan dunia musik dangdut dengan recycle lagu milik mendiang Nike Ardilla, Bintang Kehidupan yang warna musiknya akan dirubah menjadi versi DanceDut.

Sherly Mey (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Sebagai penggemar Nike Ardilla, Sherly Mey begitu antusias mendapat tawaran untuk kembali menyanyikan lagu tersebut. 

"Waktu ditawarin untuk nyanyiin recycle lagu Nike Ardilla aku senang banget, sampai aku sempat ziarah ke makam Nike Ardilla. Sempat merinding saking senangnya. Akhirnya terwujud juga keinginan kau," katanya, saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, Kamis, (18/3/2016).

Sherly juga menyadari kalau dalam membawakan lagu Bintang Kehidupan dirinya tidak bisa menyamai penyanyi aslinya, tapi ia berharap bisa mendedikasikan lagu ini untuk para penggemar yang merindukan Nike Ardilla dengan aransemen dan warna yang baru.

Sherly Mey (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Sementara itu, penggemar Sherly Mey nampaknya masih harus bersabar karena lagu ini masih dalam proses pembuatan. "Sherly sudah rekaman, tapi masih mau diperbarui musiknya. Untuk videoklip, kita juga masih mencari konsep yang tak biasa."

Pedangdut dan bintang FTV ini juga mengaku tidak sabar untuk menyelesaikan projek barunya itu. "Aku mau tampil di tivi bawain lagu baru ini, enggak mau bawain lagu lama," katanya sambil tertawa. (Ufa/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini