Sukses

Ini Sosok Kekasih Kezia Karamoy, Mahasiswa dan Pengusaha Muda

Kezia Karamoy dan Axcel Narang harus pacaran jarak jauh karena Axcel kini masih kuliah di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Billy Syahputra, Kezia Karamoy langsung menggandeng pacar baru. Mantan personel Cherrybelle ini pun tak sungkan memperkenalkan sang kekasih, Axcel Narang kepada wartawan.

Axcel merupakan mahasiswa sekaligus pengusaha asal Kalimatan. Kezia Karamoy mengaku sudah mengenal Axcel sejak 2012 lalu.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang

"Aku sudah kenal sama Axcel sejak 2012, waktu itu aku masih di Cherybelle. Tapi saat itu aku sama dia masih temenan," kata Kezia Karamoy, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/03/2016).

Kezia memuji Axcel sebagai cowok yang pengertian. Menurut cewek kelahiran 15 Maret 1993 ini, Axcel sangat mengerti pekerjaannya di dunia entertainment.

"Dia tuh buat aku nyaman, kalau misalkan aku sibuk syuting dari pagi, dia enggak bawel. Axcel juga bukan tipikal orang yang teleponin setiap waktu," sambung adik Angel Karamoy ini.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang

Mereka pun memiliki komitmen untuk saling percaya dan terbuka satu sama lain. Menurut Axcel, walaupun dirinya kuliah di Melbourne, Australia. Hubungan jarak jauh pun tidak terasa, karena seringnya Axcel pulang ke Indonesia.

"Kami satu sama lain saling percaya kok, semuanya terbuka. Aku juga sering bolak-balik ke Indonesia, jadi enggak kerasa jarak jauhnya," ujar Axcel. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.