Sukses

Harry Styles Akan Main Film Baru?

Harry Styles mantap menjalani karier solonya dengan membintangi sebuah film action terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles Harry Styles benar-benar serius menjalani karier solonya. Setelah dikabarkan akan segera merilis album solo, ia juga akan segera bermain film.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (11/3/2016), Harry Styles akan bermain dalam film besutan Christopher Nolan, sutradara film Interstellar. Personel One Direction ini kabarnya akan bermain dalam film action berjudul Dunkirk.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Mainnya Harry Styles dalam film tersebut memang belum bisa dipastikan, tetapi jika ia menyetujuinya maka ia akan bergabung dengan bintang Hollywood terkenal seperti Tom Hardy, Mark Rylance dan Kenneth Branagh.

Film ini bercerita mengenai evakuasi Dunkrir yang terjadi pada perang dunia II. Yang biasa dijuluki Operasi Dinamo, yaitu operasi militer Inggris yang menyelamatkan tentara sekutu dari tentara Jerman.

One Direction (Source: Dailymail.co.uk)

Ini bukan pertama kalinya Harry Styles ditawari peran dalam film layar lebar. Sebelumnya, ia ditawari untuk bermain dalam film besutan produser Haryvey Weinstein yang berjudul, Tulip Fever.

Bukan hanya itu saja, ia juga dikabarkan akan bermain dalam serial televisi Scream Queens season 2.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.