Sukses

Lindsay Lohan Luruskan Kabar Pernah Tolak Harry Styles

Liputan6.com, Los Angeles - Lindsay Lohan menolak Harry Styles tengah menjadi buah bibir. Lindsay Lohan masih mengingat jelas momen memalukan sekaligus aneh yang terjadi beberapa tahun lalu itu. Saat itu, Lindsay Lohan dan Harry Styles menginap di sebuah hotel yang sama.

Berita sebelumnya menyebutkan, Harry Styles mendatangi kamar hotel Lindsay Lohan dan mengajaknya untuk bercinta satu malam. Hal ini ternyata langsung ditolak mentah-mentah oleh Lindsay Lohan karena ia sama sekali tidak mengetahui siapa Harry Styles.

Harry Styles (billboard.com)

Namun Lindsay Lohan meluruskan kabar itu. Lindsay Lohan menyebutkan, tampaknya Harry Styles salah kamar. Harry Styles berpikir Lindsay Lohan adalah salah seorang wanita yang menunggu personel One Direction itu setelah sibuk berpesta.

"Saat itu pukul 2 dini hari. Tiba-tiba, kamar hotel saya diketuk oleh seorang pria bersetelan jas yang terlihat tampan," ujar Lindsay Lohan, diwartakan FoxNews, Jumat (11/3/2016).

"Saya sempat bingung dengan kedatangan pria asing itu di depan kamar hotel saya. Dia hanya tersenyum saya pun bertanya, 'kau sangat tampan. Ada yang bisa saya bantu?' Saya pun terus berbicara, 'saya ingin tidur. Senang bertemu denganmu.' Itu sungguh aneh."

Lindsay Lohan baru sadar bahwa ia menolak pria yang paling banyak diinginkan sebagian wanita di dunia . Bahkan, adik Lindsay Lohan, Ali, sempat heboh mendengar penuturan sang kakak.

Hingga saat ini, pihak Harry Styles belum berkomentar mengenai penuturan Lindsay Lohan, tampaknya menjadi masalah pribadinya.(Des/Adt)