Sukses

Harry Styles Ditolak Mentah-mentah oleh Lindsay Lohan

Liputan6.com, Los Angeles Ketika sebagian masyarakat menganggap Harry Styles adalah salah satu pria tertampan di dunia, bukan tidak mungkin ada juga yang berpikir Harry Styles bukanlah siapa-siapa. Paling tidak itulah yang ada di benak aktris Lindsay Lohan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (10/3/2016), Harry Styles kabarnya mendatangi kamar hotel Lindsay Lohan dan mengajaknya untuk bercinta satu malam. Hal ini ternyata langsung ditolak mentah-mentah oleh Lindsay Lohan karena ia sama sekali tidak mengetahui siapa Harry Styles.

Harry Styles dan personel One Direction lainnya kini dikabarkan akan ‘break’ sementara dan menjalani solo karier. (Bintang/EPA)

"Aku tidak tahu dia Harry Styles," ujar Lindsay Lohan dalam sebuah wawancara belum lama ini. "Ia (Harry) memperkenalkan dirinya dan menginginkan untuk masuk ke kamar hotelku. Aku pikir siapa dia, akhirnya aku menolaknya dan menutup pintu kamarku," ucapnya menambahkan.

Lindsay Lohan pun menjelaskan bahwa Harry Styles mengetuk pintu kamarnya pada jam dua dinihari. "Kejadiannya jam dua dinihari. Aku baru saja selesai dari sebuah pertemuan. Ketika aku membuka pintu untuknya, aku memakai baju hotel dan itu sangatlah tidak menarik. Aku sangat lelah malam itu," tuturnya.

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov, ahli waris kaya dari kerajaan bisnis di Rusia. (Instagram)

Tak hanya itu, Lindsay Lohan pun mengaku bahwa Harry Styles sangatlah rapi malam itu dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam. Penolakan tersebut pun kabarnya langsung membuat Harry Styles buru-buru pergi meninggalkan kamar hotel Lindsay Lohan.

Kabar Harry Styles yang mengajak Lindsay Lohan berkencan satu malam ini muncul setelah Lindsay Lohan yang mengencani seorang pengusaha kaya asal Rusia. Keduanya telah menjalani hubungan selama empat bulan dan kabarnya hubungan tersebut semakin serius.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS