Sukses

Cathy Sharon Pisah Ranjang saat Hamil Anak Kedua

Sebelum bercerai, Cathy Sharon memilih tinggal bersama orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma sudah memanas sejak lama. Bahkan, keduanya sudah pisah ranjang saat Cathy Sharon tengah mengandung anak keduanya, Mei 2015 lalu.

"Iya (pisah ranjang) saat sedang mengandung," ungkap kuasa hukum Eka Kusuma, Fahri, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Cathy Sharon menjalani sidang cerai dengan Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menurut Fahri, sebelum pisah ranjang, Cathy Sharon dan Eka Kusuma kerap terlibat pertengkaran. Penyebabnya, karena keberatan Eka Kusuma terhadap perilaku Cathy Sharon yang gemar pulang malam.

"Alasan dasar sih sebenarnya karena ada perselisihan dan pertengkaran saja. Karena Cathy suka pulang malam dan party sama teman-temannya," jelas Fahri.

Fahri juga mengungkapkan salah satu alasan yang membuat Eka Kusuma ngotot untuk berpisah dengan Cathy Sharon. Yakni, keduanya sempat tak tinggal bersama dan memilih untuk kembali ke rumah orangtua masing-masing.

Cathy Sharon menjalani sidang cerai dengan Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Karena ada perselisihan dan kerap ribut, Cathy dan Eka berpisah. Cathy memilih tinggal bersama orangtua. Namun sayang, perpisahan yang diharapkan bisa meredakan emosi malah membuat mereka lebih nyaman  berjauhan.

"Kata Eka sih ya sudahlah kembali ke rumah orangtua dulu, eh ternyata kebablasan," kata Fahri. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.