Sukses

Samuel Rizal-Nikita Mirzani Mesra, Mantan Istri Tak Mau Kalah

Steviane Agnecya pun tampak kian lengket dengan kekasihnya, Anggi Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa waktu bersembunyi, Nikita Mirzani akhirnya mengakui hubungannya dengan Samuel Rizal. Janda dua anak itu menggandeng mesra Samuel Rizal di pemutaran perdana film Comic 8 terbaru, di Jakarta, belum lama ini.

Kedekatan mereka sudah mulai tercium sejak rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya mengalami keretakan. Nikita Mirzani awalnya sempat menyangkal meski sudah banyak bukti yang menunjukkan kebersamaan mereka.

 Stevianne Agnecya kian lengket dengan Anggi Pratama [foto: instagram/steviagnecya]

Seperti tak mau kalah, sang mantan istri, Stevianne Agnecya pun tampak kian lengket dengan kekasihnya, Anggi Pratama. Lewat akun Instagram pribadinya, Stevianne mengungkapkan kebahagiaanya bersama Anggi.

Dan, ibu beranak satu itu menuliskan kata-kata manis untuk sang kekasih. "Terima kasih telah memberikan banyak hal untuk membuat hidupku bahagia. Kepercayaanmu, kelembutanmu, pengertianmu dan semuanya, CINTA MU," tulis Stevianne.

Bak remaja yang tengah dimabuk asmara, Stevianne pun mengaku sulit harus berjauhan dengan Anggi. Setiap waktu yang ia habiskan bersama pilot itu terasa sangat menyenangkan.

 Di tengah proses perceraiannya dengan Samuel Rizal, Stevianne Agnecya mesra dengan pacar [foto: instagram/steviagnecya]

"Ketika aku bersamamu, jam terasa seperti detik. Tapi ketika kita berjauhan, hari-hari serasa bertahun-tahun," atau "Aku ingin hubungan kita seperti Tom&Jerry, tidak peduli seberapa sering kita bertengkar, kita tidak akan terpisahkan," ungkap Stevianne.

Tak hanya itu, tampaknya pasangan ini juga sudah mulai memikirkan keseriusan hubungan mereka. Di salah satu foto, Anggi dan Stevianne terlihat berpose di depan sebuah bangunan setengah jadi yang diduga adalah rumah masa depan mereka.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama dirikan rumah bersama? [foto: instagram/steviagnecya]

Tak sedikit netizen yang mendoakan hubungan mereka bisa memasuki jenjang yang lebih serius.

"@steviagnecya & @anggipratama142 Mirip banget semoga berlanjut ke pelaminan, orang baik pasti mendapatkan yg terbaik," kata @ethawijaya.

"Mirip banget...ini jodohnya kak stevi...amiiin..cocok kak," tambah @cristinasaputri. (Eka/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini