Sukses

Ayudia Bing Slamet dan Suami Mulai Persiapkan Kebutuhan Anak

Usia kandungan Ayudia Bing Slamet kini hampir memasuki bulan ketujuh.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto bisa terbilang unik. Tidak ada yang pernah tahu, setelah belasan tahun menjalin persahabatan, hubungan keduanya berujung ke pelaminan.

Ayudia Bing Slamet dan suami persiapkan kebutuhan calon anak [foto: instagram/ayudiac]

Banyak perbedaan kebiasaan yang dialami Ditto dan Ayudia terutama setelah menjadi sepasang suami istri. Apalagi saat ini usia kandungan Ayudia Bing Slamet kini hampir memasuki bulan ketujuh.

Tentunya waktu persalinan sudah semakin dekat. Untuk itu, Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto pun mulai mempersiapkan segala kebutuhan untuk sang buah hati kelak.

"Biasanya dulu minta temenin ke kantin beli minuman skrng minta temenin beli alat bayi,gemessh gemes remajaa gima gitu.. Sehat ya bayi kacang mas kecil " sahabatmu" menunggu kehadiranmu," tulis Ditto saat mengunggah sebuah foto botol susu kecil di atas perut buncit Ayudia.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto [foto: instagram/Dittopercussion]

Sebagai calon orangtua baru, Ayudia dan Ditto juga mempersiapkan panggilan khusus dari sang anak kelak untuk mereka. "Cocok gak kalo punya anak panggilan gw papi,hahaha..ncipp setuju kann yaa ??..papipapicipakcipiki," terang Ditto di Instagram.

Meski begitu, Ditto merasa bersyukur bisa menikah dengan Ayudia yang bisa menerima dirinya apa adanya. Bahkan ketika Ditto harus mengutamakan pekerjaannya ketimbang sang istri.

Ayudia Bing Slamet hamil tujug bulan [foto: instagram/ayudiac]

"Maafkan aku punya istri lain ya ncipp @ayudiac tetep kamu nomer satu kok tenangs!!hahahhaa.. Tapi tenang lo fans member nomer satu dri jaman smp pertama gw main perkusi..cieeeeee Kalo ada temen lo biiang lo keren dan terus konsisten ampe skrng jangan2 itu jodoh tu..ahahaha," terang Ditto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini