Sukses

Fatin Shidqia Kaget Dikabarkan Meninggal

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia beberapa hari lalu dikabarkan meninggal dunia karena mengelamai kecelakaan mobil. Kabar tersebut sempat membuat geger panggung hiburan Tanah Air.

Wanita 18 tahun yang identik dengan hijabnya itu mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Apalagi isu tersebut juga muncul bareng dengan beredar foto dirinya mengalami kecelakaan.

Fatin Shidqia  [Herman Zakharia/ Liputan6.com]

"Lebih ke kaget sih. Karena orang yang baca enggak mungkin percaya. Editan fotonya super enggak rapi. Ini yang baca juga pasti enggak yakin kalau baca beritanya," ujar Fatin saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).

Fatin Shidqia awalnya membiarkan kabar tersebut, namun kabar dirinya meninggal dunia malah makin marak dibicarakan. Untuk membantah kabar tersebut, pelantun Memilih Setia itu sempat memberi bantahan di Twitter.

Fatin Shidqia  [Herman Zakharia/ Liputan6.com]

Cuitan Fatin terbukti ampuh. Paling tidak, pernyataan Fatin tersebut meredakan para fansnya yang penasaran mengenai kebenaran kabar bintang film Dreams itu meninggal.

"Besoknya aku kira enggak ramai, ternyata makin ramai komentar di Instagram dan media sosial. Tapi aku akhirnya konfirmasi di media sosial dan agak mereda. Alhamdulilah baik-baik saja," ujar Fatin Shidqia. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.