Sukses

Ayudia Bing Slamet Pamer Foto Perut Telanjang

Banyak hal yang dirasakan oleh Ayudia Bing Slamet selama menjalani kehamilan pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan adalah masa yang paling indah dan dinantikan oleh setiap wanita. Tak terkecuali bagi Ayudia Bing Slamet yang usia kandungannya kini telah memasuki angka 26 minggu atau sekitar enam bulan.

Banyak hal yang dirasakan oleh Ayudia Bing Slamet selama menjalani kehamilan pertamanya [foto: instagram/ayudiac]

Banyak hal yang dirasakan oleh Ayudia selama menjalani kehamilan pertamanya ini. Mulai dari ngidam, hal-hal unik hingga mengalami perubahan fisik.

Perubahan paling signifikan terlihat dari perkembangan perut Ayudia Bing Slamet yang setiap bulan semakin besar. Namun, tidak seperti kebanyakan ibu hamil pada umumnya, tubuh Ayudia tidak terlihat begitu besar.

Keponakan Adi Bing Slamet ini sangat menikmati kehamilan anak pertamanya ini. Ayudia pun tidak ingin ketinggalan momen proses perkembangan janin dalam perutnya.

Ayudia Bing Slamet Pamer Foto Perut Telanjang [foto: instagram/ayudiac]

Sebagaimana terlihat dalam foto yang diunggah Ayudia ke Instagram pribadinya, Selasa (23/2/2016). Aktris berusia 25 tahun itu mengabadikan perubahan bentuk perutnya hingga saat ini.

Ia mengunggah foto kolase yang terdiri dari empat gambar dengan ukuran perut Ayudia yang berbeda-beda. "Setengah jalan lagi menuju kehidupan perbayi-an @dittopercussion plis kalo udah keluar jadi sahabat mama africa dan papi africi ya," tulisnya di keterangan foto.

Banyak hal yang dirasakan oleh Ayudia Bing Slamet selama menjalani kehamilan pertamanya [foto: instagram/ayudiac]

Ayudia Bing Slamet dipersunting Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto, pada 13 September 2015 lalu. Ayudia dan Ditto bersahabat selama 12 tahun lamanya sebelum akhirnya memutuskan berpacaran selama beberapa bulan dan menikah.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini