Sukses

Adam Levine Habiskan 6 Bulan untuk Buat Tato Ini

Adam Levine memamerkan tato barunya yang menampilkan sesosok makhluk dari mitologi Yunani.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Adam Levine, mem-posting sebuah foto punggung dalam akun Instagram pribadinya. Namun bukan sembarang punggung, tentu saja.

Berpose di depan kamera tanpa baju, Levine memamerkan bagian belakang tubuhnya yang dirajah dengan gambar putri duyung bersayap yang sedang memegang tengkorak. Tato itu terlihat penuh menutupi kulit punggung pria berusia 36 tahun tersebut.

Sumber: Instagram Adam Levine

Ia menuliskan bahwa pembuatan tato di punggungnya itu menghabiskan waktu hingga enam bulan. "6 months in the making. Thanks @bryanrandolph for absolutely blowing my mind with this one! Woooo hooooo!!!!" tulis Adam Levine. Tato perempuan setengah ikan bersayap itu dibuat oleh Bryan Rand dari Spider Murphy's Tatto di San Rafael, California.

Dalam mitologi Yunani, makhluk di punggung Levine ini dikenal dengan nama Siren. Siren terlihat memegang tengkorak sambil bersandar di tepi laut. Siren dikelilingi sekelompok burung dengan kapal yang terlihat berlayar jauh di tengah laut.

Sebelumnya, tepatnya pada November 2015, Levine juga pernah membuat posting serupa dengan versi gambar tato yang belum selesai dibuat. 

 

Sumber: Instagram Adam Levine

Istri Adam Levine, Behati Prinsloo, juga mengunggah foto serupa di akun Instagram pribadinya, @behatiprinsloo. Ia menuliskan, sebuah karya seni luar biasa telah tercipta. "Some serious art happening between @bryanrandolph @milodecruz and @adamlevine."  (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.