Sukses

Ini Rahasia Cantik Miss International 2015

Miss International 2015, Edymar Martinez Blanco juga memberi tips agar selalu merasa percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Pesona Miss International 2015, Edymar Martinez Blanco memang tak bisa dipungkiri. Kecantikan dara 20 tahun itu seolah menjadi magnet kuat yang menarik perhatian kaum Adam untuk betah menatapnya.

Namun, kecantikan yang dimiliki Edymar rupanya tak sulit didapat. Jika kebanyakan selebritis menghabiskan biasa besar untuk memoles wajahnya lebih indah, Edymar justru mengaku penampilan natural tanpa make up sebagai rahasia kecantikannya.

Miss International 2015, Edymar Martinez berpose bersama Putri Indonesia Lingkungan 2015, Chintya Fabyola, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K.Wardani beserta Putri Indonesia 2015,  Anindya Kusuma Putri.

"Rahasia kecantikan? Tidak menggunakan make up. Itu yang paling utama," kata Edymar Martinez Blanco di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/2/2016).

Selain itu, konsumsi air putih juga menjadi hal penting yang tak boleh dilewatkan. Dengan dua kombinasi itu, Edymar selalu merasa percaya diri karena senantiasa tampil segar.

"Jangan lupa, minum banyak air putih. Itu merupakan kepedulian terhadap diri sendiri. Karena kita akan lebih baik terlihat cantik tanpa make up," ungkap wanita asal Venezuela tersebut.

Edymar Martinez berpose mengenakan kostum bertema nasional saat mengikuti Miss International 2015 di Tokyo, Jepang, Kamis (5/11/2015).  Martinez memenangkan gelar Miss International 2015 ke-55 ini. (REUTERS/Toru Hanai)

Tak lupa, Edymar memberikan pesan khusus untuk para wanita yang ingin selalu terlihat percaya diri. "Kamu harus menyayangi dan menerima dirimu apa adanya. Kecantikanmu ada dalam dirimu. Kamu akan tampak cantik dari luar jika bisa menyayangi dan menerima dirimu apa adanya," tutur Edymar. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.