Sukses

AADC Banyak yang Rindu, Nicholas Saputra Jadi Terharu

Untuk mengulang kesuksesan perannya sebagai Rangga, Nicholas Saputra punya satu resep jitu.

Liputan6.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang rencananya akan tayang pada April 2016 banyak dinantikan oleh para pencinta film Tanah Air. Sebagai pemain film ini, Nicholas Saputra mengaku terharu dengan hal tersebut. Apalagi, jarak antara film AADC pertama dengan sekuelnya terpaut jauh, tak kurang dari 14 tahun.

"Sangat sih (terharu) sampai sekarang saya masih dipanggil Rangga dan itu sebuah penghargaan. Karena dari setiap film, di AADC saja yang keinget karakternya‬," ujar Nicholas Saputra saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Nicholas Saputra [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Oleh karena itu, aktor 31 tahun ini berusaha sebaik mungkin menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film AADC 2 agar penonton terpuaskan setelah melihat adu aktingnya bersama Dian Sastrowardoyo.

"Aku enjoy menjalani agar tertular ke penontonnya. Jadi kayanya ingin mengulang seperti itu, kita berusaha nothing to lose, pengen berbagi kisah Rangga dan Cinta dan pertemanan geng Cinta seperti dulu," ujar Nicholas.

Untuk bisa tampil maksimal, kata Nicholas, saat menjalani syuting ia tak mau membebani dirinya. Dengan begitu, ia bisa berakting secara natural agar bisa membawa kembali ruh film AADC pertama.

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra saat konferensi pers AADC2 di Jakarta, Senin (15/2/2016). Rencananya AADC 2 mulai tayang di bioskop mulai 28 April 2016. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Karena kita waktu AADC pertama saja nggak ada beban sama sekali, jadi hasilnya natural," kata Nicholas Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini