Sukses

Tanggapan Angel Karamoy Bakal Dicerai Suami

Hubungan Angel Karamoy dan suaminya, Steven Rumangkang, hingga kini masih belum membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Angel Karamoy dan suaminya, Steven Rumangkang, hingga kini masih belum membaik. Ia digosipkan akan segera digugat cerai oleh pria yang sudah memberinya dua anak itu.

Saat ditemui usai mengisi program sitkom di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016), Angel Karamoy hanya terdiam saat disinggung ikhwal niatan sang suami menggugat cerai dirinya.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

"No comment soal itu," ucap artis kelahiran Manado, 16 Januari 1987 dengan ekspresi datar.

Bintang sinetron Emak Ijah Pengin Ke Mekkah' ini mengakui kalau ia dan Steven Rumangkang masih menjalin komunikasi yang baik meski pisah ranjang.

"Komunikasi masihlah, karena kan ada anak-anak di rumah," Angel Karamoy menjelaskan.

Angel Karamoy menyisihkan waktu untuk keluarga.

Karena itu, ia berharap diberi jalan keluar dari konflik rumah tangganya yang berlarut-larut. "Pokoknya doakan yang terbaik saja untuk kami," harap Angel Karamoy.

Prahara rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang dipicu karena munculnya foto-foto mesra artis 29 tahun itu dengan pria yang diduga Pasha 'Ungu'. Tersiar kabar, eksistensi Angel Karamoy di panggung hiburan, membuatnya lupa dengan tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga hingga membuat Steven Rumangkang meradang.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini