Sukses

Tas Mahal Syahrini Menuai Ejekan dari Netizen

Banyak orang yang menilai Syahrini seorang artis yang kaya dan mampu membeli barang mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kembali ramai dibicarakan di Instagram. Wanita yang dikenal dengan jargon Sesuatu itu menjadi sorotan setelah memamerkan salah satu tas mahalnya di Instagram.

Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat sedang berada di Brussels, Italia. Hujan yang turun cukup deras tak membuat kemewahannya luntur. Ia tetap tampil anggun dengan baju hangat berwarna biru serta tas hermes yang terbungkus oleh plastik bening.

Tas Mahal Syahrini

"Rainy Day In Bruxelles But Still Glad Be Back Visiting My Little Budy 'Manneke Pis' (Dan Miss Herbal 2016 @si_rhein Manjaaa Dgn Suasannah inieehh Dan Anak Burung Unta pun Terbungkus manjaahh Oleh Selimut plastiknyaaah," pamer Syahrini.

Sayang, apa yang dilakukan Syahrini itu justru memancing rasa geli. Beberapa netizen bahkan terang-terangan menyindir dan menganggap tingkahnya berlebihan. "Katanya kaya kok diplastikin," komentar salah satu akun,

Syahrini [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Meski cukup ramai diperbincangkan, Syahrini tak sekalipun membalas sejumlah kritikan pedas yang hadir di laman komentarnya.

Memiliki followersnya yang kini telah mencapai 10,3 juta, pelantun Aku Tak Biasa tersebut agaknya sudah terbiasa menghadapi berbagai tanggapan yang terkadang menyesakkan hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.