Sukses

Louis Tomlinson Akan Habiskan 6 Bulan Bersama Anaknya

Louis Tomlinson berbagi kebahagiaan memiliki buah hatinya bersama Briana Jungwrith kepada para penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson baru saja mendapatkan anak dari Briana Jungwirth. Bayi mungil yang bernama Freddie Reign itu pun sudah langsung memiliki akte kelahiran. 

Jika para selebriti yang melahirkan anak mereka memperoleh akte kelahiran di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, tapi tidak untuk anak Louis Tomlinson, dilansir Hollywoodlife, Rabu (9/2/2016).

 

Freddie Reign justru dibawa Louis Tomlinson ke Lob Robles Medical Center, yang berada di pinggiran kota LA. Hal itu dilakukan Louis lantaran mereka telah menyewa sebuah rumah di Hidden Hills, dekat Agoura Hills.

 

Louis Tomlinson, dan Briana Jungwirth tengah menikmati perannya sebagai orangtua. Louis pun seolah tak mau jauh dari buah hatinya. Ia akan menghabiskan waktunya selama enam bulan untuk membantu Briana mengurus Freddie.

Baby Freddie saat ini terlihat sangat sehat, walaupun pada saat pertama lahir Louis dan Briana tidak mengumumkan berat dan tinggi badan Freddie. Kebahagiaan Louis memiliki bayi laki-laki itu pun terlihat dalam foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, @louist91.

Louis Tomlinson terlihat menggendong baby Freddie. Tampak bayi mungil yang mengenakan baju bermotif garis-garis ini memeluk sang ayah. 

"Meet my little lad, Freddie--lihat anak kecil saya, Freddie," tulis Louis Tomlinson sebagai keterangan foto.

Postingan foto itu pun mengundang netizen untuk berkomentar. Mereka memuji kelucuan baby Freddie. Memang bayi mungil ini sangat menggemaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.