Sukses

Ini yang Bikin Lady Gaga Menangis di Jamuan Makan Siang Oscar

Lady Gaga menangis di acara pra Academy Awards 2016, apa yang membuatnya meneteskan air mata?

Liputan6.com, Los Angeles - Academy Awards ke-88 tak lama lagi akan terselenggara. Sebelum malam puncak pembaca pemenang disetiap kategori, Academy Awards mengadakan acara makan siang bersama seluruh para nominee di Beverly Hilton Hotel, California.

Dari seluruh nominee yang hadir, terlihat sosok Lady Gaga. Pelantun hits Born This Way ini menyempatkan datang di tengah padatnya jadwal manggungnya. Lady Gaga pun menangis di acara jamuan tersebut.

Para nomine menghadiri jamuan makan siang Academy Awards 2016. (foto: sbscomau)

Lalu apa yang membuat Lady Gaga begitu emosional hingga meneteskan air mata?

Rupanya penyanyi 30 tahun itu merasa tersanjung dengan pujian dari produser Oscar David Hill dan Reginald Hudlin. Dua pria ini memuji penampilan Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di pesta pembukaan Super Bowl 50.

"Penampilan terbaik yang pernah aku dengar, dan percaya padaku, dari yang banyak aku dengar sebelumnya," ungkap David Hill seperti dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (9/12/2016).

Lady Gaga menghadiri acara jamuan makan siang Academy Awards 2016. (foto: aceshowbiz)

Mendengar pujian tersebut sontak Lady Gaga terkejut. Kemudian air mata kekasih Taylor Kinney ini jatuh membasahi pipinya. Namun dengan cepat, Gaga menghapus air matanya dan menghela napas panjang.

Di jamuan makan siang itu, Lady Gaga hadir mengenakan backless dress bernuansa peach yang memamerkan tatonya. Di Academy Awards, ia masuk sebagai nominee untuk single Till It Happens to You dari film dokumenternya bertajuk The Hunting Ground.

Penyanyi Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan AS saat pembukaan Super Bowl 50 di Santa Clara, California, Minggu (7/2). Mengenakan busana dari Gucci, Mother Monster itu tampil serba merah seperti bendera negaranya. (Streeter Lecka/Getty Images/AFP)

Memang sebelum menghadiri jamuan makan siang Academy Awards, Lady Gaga baru saja selesai tampil di pesta pembukaan Super Bowl tahun ini. Aksi panggung serta busana sukses memukau penonton hingga menjadi perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.