Sukses

Emma Watson Pacari Pengusaha Berusia 35 Tahun?

Liputan6.com, Los Angeles - Emma Watson sepertinya mulai membangun kehidupan asmaranya lagi. Setelah putus dari Matt Janey, Emma Watson kini dikabarkan berpacaran dengan seorang pengusaha di bidang teknologi berusia 35 tahun.

Seperti dilansir laman E Online, Selasa (9/2/2016), pria itu diketahui bernama William Mack Knight. Emma Watson dan lelaki tersebut sudah beberapa kali kepergok menghabiskan waktu bersama.

Emma Watson bersama pengusaha William Mack Knight yang disebut-sebut pacar barunya. (foto: eonline)

Yang teranyar, bintang film Harry Potter itu menghabiskan sepekan bersama William Mack Knight di Big Sur, California. Emma Watson dan pria yang disebut-sebut pacar barunya ini menikmati keindahan Post Ranch Inn sebelum bersantai di toko roti.

Emma Watson dan William Mack Knight juga menikati piza kayu bakar di toko roti tersebut. Seorang sumber menjelaskan jika aktris berusia 25 tahun itu suka menghabiskan waktu bersama sang pengusaha teknologi.

"Mack biasa saja, dia lelaki rendah hati yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan Hollywood, dan Emma begitu menyukainya. Mereka benar-benar bahagia satu sama lain," ungkap seorang sumber.

Emma Watson. (foto: Mirror.co.uk)

Sumber tersebut menambahkan, "Dia (Emma Watson) sudah melupakan rasa sakit hatinya atas perpisahannya dengan Matthew Janey dan lebih dari setahun, dia siap untuk memulai lagi dengan seseorang."

Emma Watson bersama pengusaha William Mack Knight yang disebut-sebut pacar barunya. (foto: eonline)

Sebelumnya pada Oktober 2015, William Mack Knight terlihat mengawal Emma Watson di New York setelah menyaksikan pertunjukan musikal. Kala itu, Emma berpenampilan kasual mengenakan atasan putih dengan celana hitam dan overcoat, sedangkan Knight memakai jeans dan sweater.(Fir/Mer)