Sukses

Demi Anak, Maudy Koesnaedi Belajar Sepak Bola

Maudy mengikuti apapun yang menjadi kesenangan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Demi anak, segalanya akan dilakukan seeorang ibu. Begitu pula yang dilakukan Maudy Koesnaedi untuk anaknya Eddy Maliq Meijer. Istri Erik Meijer itu mengatakan, demi memperlancar komunikasinya dengan buah hatinya, wanita 40 tahun itu belajar hal berhubungan dengan sepak bola. Maklum anak laki-lakinya itu sangat senang akan sepak bola.

"Aku jadi tahu Liverpool, Everton, semua tentang bola karena Eddy suka bola. Kalau ngobrol soal bola, jadi aku sedikit demi sedikit belajar dan mengenal soal sepak bola," kata Maudy ditemui di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Maudy Koesnaedi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bola selalu menjadi pembahasan menarik buat Eddy, meskipun usianya baru berusia delapan tahun. Oleh karenanya untuk membuat anaknya senang Maudy sering menyaksikan berita atau pun pertandingan yang berbau si kulit bundar.

"Dia (Eddy) itu selalu antusias dengan yang namanya sepak bola. Apalagi kalau tim sepakbola jagoannya main dia senang banget. Makanya saya pelan-pelan nonton bola," ujarnya.

'Aku mengkonsumsi buah sebelum makan besar, dan memperbanyak minum air putih' ujar pemeran sarah dalam sinetron Si Doel Anak Betawi itu. (Galih W.Satria/Bintang.com).

Untuk menyalurkan kecintaannya akan sepak bola, Maudy pun memasukan anaknya ke sekolah sepak bola. Agar bakatnya itu bisa disalurkan.

"Dia masuk tim bola juga. Kalau sudah waktunyaa latihan bola dia antusias banget," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.