Sukses

Indra Bekti: Saya Benar-benar Difitnah

Indra Bekti merasa tuduhan asusila terhadap dirinya sudah tidak bisa dianggap sepele.

Liputan6.com, Jakarta Lalu Gigih Arsanofa muncul dan menuduh Indra Bekti melakukan pelecehan seksual. Setelah Gigih, Reza Pahlevi juga ikut menuduh Indra Bekti melakukan hal serupa. Melalui pengacaranya, Nanda Persada, Indra Bekti tak peduli dengan pernyataan Reza Pahlevi.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

"Itu bukan menjadi suatu poin yang penting, kenal atau enggak kenal (dengan Reza Pahlevi). Kita berpi‎jak soal kasusnya saja," kata Nanda Persada mendampingi Indra Bekti mengaku ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

 

Nanda mengatakan, sebagai seorang selebriti Indra Bekti banyak dikenal oleh orang. Maka tak heran bila ada orang yang kemudian mengaku-ngaku kenal atau dekat dengan ayah seorang anak tersebut.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Karena kalau kenal kenapa? Masalahnya apa? Indra banyak kenal sama para fans dan masyarakat. Dan yang menjadi masalah ketika itu disalahgunakan dan berimplikasi, mendiskreditkan kehormatan dan menjurus ke fitnah," ujar Nanda.

Indra Bekti yang merasa difitnah dengan beredarnya pemberitaan tersebut menjadi kesal. "Ini sudah menjijikkan, apa yang di‎a katakan benar-benar fitnah luar biasa, sehingga nanti kita tunggu saja bagaimana prosesnya," ucap Indra Bekti. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.