Sukses

Usai Menikah, Feby Febiola Diserang Haters

Pasca menikah dengan Franky Sihombing, Feby Febiola banjir cibiran dari masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing yang baru saja menikah pada 22 Januari 2016. Namun belum berjalan satu minggu, pernikahan mereka menerima komentar negatif dari publik.

Sayangnya ada segelintir masyarakat yang merasa tidak suka dengan pernikahan Franky dan Feby. Menurut mereka, aktris berusia 37 tahun itu telah merebut Franky yang saat itu masih berstatus suami dari Luciana Nova Putong.

 Feby Febiola dan Franky Sihombing resmi menikah pada Jumat (22/1/2016) [foto: instagram/febyfebiola_]

Feby Febiola disebut tak tahu malu karena sudah berhasil merusak rumah tangga Franky dan Luciana. Bahkan setelah memiliki hubungan dengan Franky, aktris berdarah Batak itu sampai memutuskan bercerai dengan suami pertamanya, Bruce Delteil pada 2013.

"Jahat banget jadi orang! Kau sudah hancurkan banyak perasaan orang atas pernikahan zina lo! Apa ga ada laki lain ya sampe gelap mata gitu rusak rt orang?? Tak tau malu!!! Mana mungkin takut Tuhan...kau sudah berani ceraikan suamimu dulu, kalau takut Tuhan pasti kau akan perjuangkan rt mu!" tulis @anggraita.m di kolom komentar instagram Feby Febiola.

Tak hanya itu, pernikahan Franky dan Feby yang dinilai sederhana semakin membuat para haters menjadi-jadi. Kedua pasangan yang tak lagi muda ini memilih untuk melangsungkan pernikahan mereka di sebuah rumah ketimbang di gereja.

 Franky dan Feby lebih memilih untuk menikah di sebuah rumah daripada di gereja. Padahal kebanyakan umat Kristiani melakukannya di gereja.

Banyak dari mereka yang menyebutkan bahwa Franky dan Feby telah melakukan zina dan menganggap pernikahan mereka kali ini tidak sah dihadapan Tuhan.

"Mau tau dong mba @febyfebiola_ pemberkatannya di greja mana ya?????? ko ga update location nya ya??wkwkwkkwkwkwkwkk kasian sm pendetanya jd ikutan dosa gegara lu!! tunggu aja deh apa yg bakal trjd kedepannya.. apa yg lu tabur itu ya lu tuai!! Gbu," kata @mikaelaelzar.

 Feby Febiola usai menikah bersama bridesmate-nya [foto: instagram/febyfebiola_]

Rupanya isu perselingkuhan itu bukanlah gosip belaka. Pria yang dikenal sebagai penyanyi rohani itu pun mengakui bahwa dirinya dan Feby berselingkuh.

"Mau dibilang selingkuh memang iya, memang waktu itu begitu adanya. Saya juga nggak mau tutup-tutupi," ujar Franky.

 sumber foto: Instagram Petra Sihombing

Meski banyak persoalan, Feby dan Franky serius menjalani hubungan asmara mereka. Keduanya pun telah mendapat restu dari anak-anak Franky termasuk penyanyi muda Petra Sihombing.

"Semuanya itu butuh proses. Bukan cuma sekarang, ke depannya butuh proses. Jadi yang namanya hidup itu kan berproses," ucap Feby. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini