Sukses

10 Artis Hollywood dengan Bokong Seksi

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang menyebutkan jika bokong yang besar adalah sebuah aset. bahkan, Sekolah kedokteran Harvard menyebutkan jika wanita dengan bokong besar, seperti Kim Kardashian bisa melawan diabetes.

Selain itu, artikel yang dipublikasikan media ternama Inggris The Sun menyebutkan "pria akan lebih memilih wanita dengan bokong besar dibandingkan dengan wajahcantik."

Bokong besar dianggap sebagai aset dan standar tubuh seksi wanita masa kini. Belakang tubuh wanita dengan bokong seksi disebut lebih menawan. Wajar jika artis ternama Hollywood berusaha mendapatkannya.

Penyanyi Jennifer Lopez tampil enerjik saat menggelar konser bertajuk 'All I Have' di Planet Hollywood, Las Vegas, Rabu (20/1). Penyanyi yang akrab disapa JLo ini tampak spektakuler dan tak segan memamerkan tubuh seksinya. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)

Siapa saja artis Hollywood yang dikenal dengan bokong besar dan seksi? Simak laporan dari Liputan6.com yang dikumpulkan dari berbagai sumber!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 11 halaman

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Tentu saja, Jennifer Lopez masuk dalam daftar Artis Hollywood dengan Bokong Besar dan Seksi. Wanita berdarah latin itu memang dikenal suka menggetarkan bokongnya saat bergoyang di atas panggung.

Jennifer Lopez mengaku jika bokong besar miliknya tanpa operasi atau implan. Jennifer Lopez memang mendapatkan bokong itu dari `keturunan langsung` dari ibunya.

Aksi spektakuler penyanyi Jennifer Lopez pada konser bertajuk 'All I Have' di Planet Hollywood, Las Vegas, Rabu (20/1). Wanita berusia 46 tahun itu mengenakan gaun transparan yang memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya.  (Ethan Miller/Getty Images/AFP)

Jennifer Lopez tercatat di The Richest sebagai waryis dengan bokong terindah. Bahkan, Jennifer Lopez mengasuransikan bokongnya seharga US$ 27 juta. Hingga kini, belum ada artis wanita Hollywood lainnya yang berhasil merebut gelar itu dari Jennifer Lopez, sekalipun Kim Kardashian.

3 dari 11 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Kim Kardashian juga dikenal dengan bokongnya yang besar dan seksi. Artis relaity show itu tak mallu memamerkan asetnya di majalah, termasuk berpose bugil.

Namun sebuah kabar menyebutkan bokong Kim Kardashian bukan asli, melainkan buatan dengan implan. Penampilan Kim Kardashian beberapa tahun lalu dibandingkan dengan saat ini sangat berbeda jauh.

Kim Kardashian [foto: Esquire]

Kim Kardashian yang sempat berteman dengan Paris Hilton itu di awal kemunculannya di Hollywood terlihat memiliki ukuran bokong yang biasa. Namun bokong Kim Kardashian tampak mmebesar seiring berjalannya waktu.

4 dari 11 halaman

Beyonce

Beyonce

Beyonce juga masuk dalam daftar Artis Hollywood dengan Bokong Besar dan Seksi. Keseksian Beyonce awalnya tertangkap di video Single Ladies, membuat suaminya, Jaz Z jatuh hati.

Penyanyi Beyonce tiba untuk menghadiri konser TIDAL X : 1020 di Barclays Center, New York, Selasa (20/10/2015). (REUTERS / Brendan McDermid)

Beyonze juga kerap kali menunjukkan asetnya itu dalam balutan busana yang dikenakannya. Beyonce bahkan bangga dengan bokong besarnya.

5 dari 11 halaman

Nicki Minaj

Nicki Minaj

Nicki Minaj juga dikenal dengan bokong besarnya. Kulit hitam yang eksotis dengan bokong besar membuat Nicki Minaj tampak seksi dalam setiap penampilannya.

Nicki Minaj (Aceshowbiz.com)

Beberapa orang meragukan keaslian bokong besar Nicki Minaj. Namun Nicki Minaj langsung membantah kabar tersebut dengan mengatakan, "saya tak pernah mau mengguunakan impan untuk bokong. Ini memang asli," saat diwawancarai The New York Post.

6 dari 11 halaman

Coco Austin

Coco Austin

Nicole Austin atau yang lebih terkenal dengan nama Coco Austin memiliki bokong besar. Coco Austin bahkan sangat bangga dengan bokongnya itu hingga kerap kali dipamerkan dalam balutan busana yang mini.

Coco Austin menyebutkan jika bokong miliknya memang asli. Sebenarnya bokong itu berukuran normal, tapi tubuh Coco Austin yang mungil membuat dirinya jadi terlihat seksi.

Coco Austin. (foto: styleblazer)

"Saya sudah mendapatkan julukan sebagai bokongbesar sejak berusia 12 tahun. Bokong saya sebenarnya biasa, tapi tubuh kecil saya membuatnya jadi luar biasa," ujar Coco Austin sambil tertawa.

7 dari 11 halaman

Eva Mendes

Eva Mendes

Eva Mendes juga memiliki bokong besar ditambah dengan wajah cantik. Penampilan belakang Eva Mendes saat berjalan akan tampak menggiurkan, membuat kaum Adam terpesona.

Eva Mendes (Pop Sugar)

Eva Mendes sempat membuat dirinya menjadi tontotnan saat ikut kampanye PETA. Eva Mendes tampil bugil di kampanye larangan kekerasan terhadap hewan.

8 dari 11 halaman

Shakira

Shakira

Shakira juga masuk dalam daftar bokong besar yang seksi. Shakira juga keturunan latin itu memang senang dengan tarian perutnya. Shakira juga senang menggetarkan bokongnya di atas panggung. 

Shakira (Pop Sugar)

Dalam sebuah jajak pendapat, Shakira berada di deretan ketiga wanita dengan bokong indah di dunia. Shakira berada di bawah Jennifer Lopez.

9 dari 11 halaman

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson memiliki bokong besar yang membuatnya terlihat memesona. Meski terlihat sempurna, Scarlett Johansson sempat malu dengan bokong besarnya itu.

Scarlett Johansson (Celebmafia)

Kini, Scarlett Johansson mengakui tubuhnya yang berisi itu. "Saya memang terlihat berisi, bangga akan hal itu. Saya bersyukur dengan apa yang saya punya," ujar Scarlett Johansson.

10 dari 11 halaman

Halle Berry

Halle Berry

Tak banyak yang menyangka jika Halle Berry memiliki bokong yang besar dan seksi. Tentu saja, Halle Berry tampil memukau dengan kemampuannya di dunia hiburan dalam berbagai perannya, termasuk Storm di X-Men.

Halle Berry (Yahoo Style)

Halle Berry juga disebut sebagai artis Hollywood dengan bokong besar yang indah. Bagian belakang Halle Berry membuatnya tampak seksi saat tubuh rampingnya berpadu dengan bokong besar.

11 dari 11 halaman

Jessica Biel

Jessica Biel

Jessica Biel membuat namanya mulai dikenal di Hollywood saat berpose bugil di majalah gear saat berusia 17 tahun. Sejak itu, nama Jessica Biel diincar sutradara yang tertaik dengan kemolekan tubuhnya.

Jessica Biel (gotceleb)

Jessica Biel memang memiliki bokong yang indah sejak remaja, besar dan berisi. Jessica Biel kerap kali menggoda penggemar dengan penampilannya yang menantang, termasuk di film Chuck and Larry yang membuatnya terlihat seksi dari belakang.(Des/Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS