Sukses

Louis Tomlinson One Direction Berencana Manjakan Sang Anak

Louis Tomlinson senang dengan status barunya sebagai ayah, ingin memanjakan sang anak. Seperti apa ceritanya? (Twitter)

Liputan6.com, Los Angeles - Louis Tomlinson bahkan mengumumkan kehadiran anaknya yang berjenis kelamin laki-laki melalaui akun media sosial miliknya. Louis Tomlinson bahkan menyiapkan nama untuk anaknya.

Tak hanya itu, Louis Tomlinson dikabarkan akan memanjakan sang anak. Untuk mempersiapkannya, Louis Tomlinson sampai harus menyewa rumah megah di Los Angeles, Amerika Serikat, sebagai tempat tinggal anaknya dan wanita yang menjadi ibunya.

Louis Tomlinson memang tak berhubungan dengan Briana, tapi keduanya memutuskan untuk saling membantu dalam mengasuh anak. Louis Tomlinson menyewa dua rumah sekaligus, satu untuknya dan lannya agar putranya dan Briana tinggal, diwartakan Mirror.co.uk, Selasa (26/1/2016).

Louis Tomlinson (Twitter)

Sebuah sumber menyebutkan, Louis Tomlinson menyiapkan rumah dengan empat kamar tidur untuk anaknya tinggal. Sebuah kamar bayi dan halaman besar disebut-sebut sudah disiapkan untuk putra Louis Tomlinson.

 "Meski Louis Tomlinson dan Briana tak terlibat hubungan asmara, merek aingin membesarkan anak dengan suasana kekeluargaan, agar buah hatinya tak kekurangan kasih sayang," ujar sumber.

Sumber itu menambahi, sejak Briana memgumumkan kehamilannya, Louis Tomlinson memang ingin turun tangan ikut membesarkan sang anak. Saat Louis Tomlinson pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, selama beberapa waktu, personel One Direction itu membawa serta Briana dan putranya.

 Louis Tomlinson (Twitter)

Namun Louis Tomlinson dan Briana tak akan tinggal seatap. Louis Tomlinson menyewakan rumah besar dengan lingkungan yang baik agar anaknya merasa nyaman.

"Louis Tomlinson berusaha menjadi ayah yang baik. Salah satu cara, Louis Tomlinson memberikan fasilitas terbaik untuk ananya itu," tutup sumber tersebut.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.