Sukses

Tarian Seksi dan Liar CL 2NE1 di Shanghai

Liputan6.com, Seoul - Lee Chae Rin atau biasa dikenal dengan CL 2NE1 memang tengah menjadi idola yang digandrungi penggemarnya dari berbagai kalangan. Tidak hanya di Korea Selatan, di mana pun CL berada, dirinya akan selalu menjadi sorotan.

CL `2NE1`

Bukan hanya sukses dengan karya bermusiknya, CL juga terkenal kerap tampil berani di sejumlah kesempatan. Seperti dilansir dari Koreaboo, Senin (25/1/2016), rekan duet PSY dalam lagu Daddy itu menari seksi di sebuah klub di Shanghai.

Baru-baru ini CL mengunggah sebuah video dirinya berada di sebuah klub malam di Shanghai tengah berpesta bersama dengan para kru. Dalam video yang tersebar luar di dunia maya itu, Cl tampak bergerak dengan leluasa mengikuti alunan musik.

Melihat idolanya menari seksi, spontan para penggemar yang berada di sekitarnya pun langsung mengelilinginya dan tidak ketinggalan untuk mengabadikan momen ini ke dalam ponsel mereka. Begitu sadar ada kamera ponsel yang merekam, penyanyi berusia 24 tahun itu justru semakin liar tak tertahankan.

CL menari seksi di sebuah klub malam di Shanghai

Tubuh CL menggeliat seksi, menunjukkan pose menggoda yang membuat para penggemarnya semakin berteriak histeris. Wanita berambut blonde itu bergaya seolah-olah ia sedang berada di panggung konser.

Sementara itu CL diketahui tengah mempersiapkan karya solonya dalam bahasa Korea dalam waktu dekat. Belum lama ini, ia juga merilis proyek musik bertaraf internasional bersama Diplo bertajuk Doctor Pepper.(Eka/Mer)