Sukses

Begini Gaya Louis Tomlinson Keluar RS Usai Anak Pertama Lahir

Liputan6.com, Los Angeles - Kebahagiaan tengah menyelimuti Louis Tomlinson. Pacar Louis, Briana Jungwirth telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada akhir pekan lalu di salah satu rumah sakit di Los Angeles.

Penampakan perdana Louis Tomlinson ke publik usai anak pertama lahir. (foto: mirror.co.uk)

Louis Tomlinson menyampaikan secara langsung kabar anak pertamanya lahir melalui akun Twitter pribadinya. "Saya senang bisa menyampaikan bayi laki-laki saya telah lahir kemarin :) Dia sehat dan menakjubkan :) Saya sangat bahagia!!" ujarnya.

Diwartakan laman Mirror, Minggu (24/1/2016), personel One Direction itu pun diketahui menemani Briana Jungwirth selama melahirkan. Usai anak pertamanya lahir, Louis Tomlinson keluar dari rumah sakit untuk berbelanja beberapa keperluan keluarga kecilnya.

Dari penampakan perdananya, Louis Tomlinson terlihat masih memakai gelang rumah sakit di pergelangan tangan kirinya. Ia mengenakan kaus putih yang dipadukan jaket jeans serta celana hitam. Wajahnya tampak sedikit lelah.

Penampakan perdana Louis Tomlinson ke publik usai anak pertama lahir. (foto: mirror.co.uk)

Foto pelantun hits Perfect itu menjadi kemunculan pertamanya usai anak pertamanya lahir. Sebelum kelahiran buah cintanya, Louis Tomlinson beberapa bulan terakhir sudah menyiapkan diri menyambut putranya.

Sidney Rain, disebut-sebut merupakan nama putra pertama Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth itu. Lelaki berusia 24 tahun ini begitu senang dengan status barunya sebagai ayah. "Daddy daddy cool," ujarnya.

Kehamilan Briana Jungwirth ramai diperbincangkan pada Juli 2015. Briana merupakan seorang fashion stylist di Los Angeles. Keduanya memang jarang tampil bersama ke publik lantaran sebenarnya Louis Tomlinson dan cewek berambut pirang itu hanya berteman.(Fir/Des)

Loading