Sukses

Lindsay Lohan Unggah Foto Berdarah, Merasa Terancam?

Liputan6.com, Los Angeles - Lindsay Lohan mengunggah foto tubuhnya yang penuh darah di akun Instagram miliknya. Anehnya, foto itu dihapus tak lama setelah dipajang di medsos, seolah Lindsay Lohan menyesali perbuatannya.

Media ternama di Amerika telah terlebih dahulu menyimpan unggahan yang dilakukan Lindsay Lohan. Di foto, Lindsay Lohan menunjukkan luka di kakinya serta beberapa lebam. Lindsay Lohan juga menuliskan pesan yang mengharukan sebagai keterangan foto.

 

"Jangan mau mendampingi orang yang salah. Awalnya, saya pikir ini akan baik-baik saja dengan kisah yang sempurna. Jujur dengan dirimu. JANGAN PERNAH biarkan seorang pria menghina atau memukulmu," tulis Lindsay Lohan, diwartakan RadarOnline, Senin (25/1/2016).

Lindsay Lohan diketahui berpacaran dengan seorang pengusaha Italia, Mathia Milani. Pesan itu seolah menunjukkan Lindsay Lohan mendapatkan perlakuan buruk hingga tindak kekerasan dari sang kekasih.

Namun Lindsay Lohan tak memberikan informasi tambahan mengenai kejadian itu atau unggahan fotonya. Lindsay Lohan membiarkan publik bertanya-tanya dan berspekulasi dengan foto itu.

 

Sebelumnya, Lindsay Lohan terlibat sebuah insiden di New York, Amerika Serikat. Dia terlibat adu mulut dengan bartender kulit hitam. Lindsay Lohan disebut-sebut melakukan tindakan rasis dengan melecehkan sang bartender.

"Lindsay Lohan membuat keributan dengan masuk ke kamar mandi, membuat pengunjung antre. Saat datang, ia bahkan tak memesan apa pun. Sekitar 20 menit kemudian, bartender datang dan bertanya untuk segera keluar dari kamar mandi. Namun Lindsay Lohan justru sangat kasar," ujar sebuah sumber.(Des/Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS