Sukses

Petra Sihombing Tak Hadiri Pernikahan Ayahnya

Ada yang menduga Petra sengaja tak hadir lantaran tak merestui pernikahan kedua sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Franky Sihombing dan Feby Febiola tak henti mengurai senyum usai resmi menikah. Beberapa keluarga dekat pun ikut memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

Namun, ada yang kurang dalam barisan keluarga Franky Sihombing dan Feby Febiola. Tak terlihat wajah anak Franky yang juga musisi, Petra Sihombing di momen bahagia sang ayah.

Feby Febiola resmi menikah untuk yang kedua kalinya

Ada yang menduga Petra sengaja tak hadir lantaran tak merestui pernikahan kedua sang ayah. Saat ditanyakan hal tersebut, Franky membantahnya. Pencipta lagu Sampai Memutih Rambutku ini menjelaskan alasan Petra tak menghadiri pernikahannya.

"Hari ini kebetulan Petra berhalangan hadir, dia ada urusan mendadak yang harus dia kerjakan," ujar Franky Sihombing di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Untuk meyakinkan ucapannya, Franky menyebutkan bahwa dirinya sudah menyiapkan baju khusus untuk Petra kenakan. Namun, lantaran Petra berhalangan, baju itu pun terpaksa ia simpan.

"Baju Petra sebenarnya sudah dibuatkan. Makanya sayang banget (Petra tidak hadir)," jelas Franky Sihombing.

Feby Febiola dan Franky Sihombing [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Selain itu, Franky merasa tak ada yang istimewa mengenai tanggal pernikahan yang jatuh 22 Januari 2016. Mantan suami Luciana Nova Putong ini sejak dulu tak pernah mempercayai tanggal keberuntungan.

"Tidak ada yang istimewa. Sengaja pilih 22 Januari, karena takutnya kalau di awal bulan rang sibuk dan liburan tahun baru. Jadinya dipilih tanggal ini, saya nggak percaya tanggal dan hari baik. Karena memang semua tanggal baik," ia memungkas. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.