Sukses

5 Pasang Kekasih Ini Juga Pacaran di Sinetron Yang Mereka Mainkan

Liputan6.com, Jakarta Cinta bisa bersemi kapan saja dan dimana saja, tak terkecuali yang terjadi pada dunia akting. Banyak pasangan kekasih yang menjalin hubungan sungguhan di luar kamera, terlibat dalam satu produksi sinetron. Entah hubungan ini bermula karena cinta lokasi atau sudah pacaran jauh-jauh hari sebelumnya.

Berikut ada lima pasangan kekasih yang terlibat dalam satu judul sinetron yang tengah tayang di tv. Ada yang beruntung bisa dipasangkan sebagai pasangan, namun ada juga yang tidak. Kebersamaan mereka dalam satu lokasi setidaknya sudah menjadi berkah tersendiri. Siapa saja mereka?

2 dari 6 halaman

Stefan William-Natasha Wilona


Stefan William-Natasha Wilona

Hubungan kasih antara Stefan William dan Natasha Wilona sudah berjalan 2 tahun, tepatnya sejak Januari 2014 silam. Mereka mulai berpacaran usai terlibat dalam satu sinetron, Fortune Cookies (2013). Menolak disebut terlilit cinlok, Stefan-Wilo selalu mengatakan berpacaran setelah produksi sinetron tersebut selesai.

Kini keduanya jadi pasangan utama di sinetron Anak Jalanan. Beruntungnya, sinetron ini tak hanya jadi tontonan favorit masyarakat, tapi juga melejitkan pamor keduanya. Keduanya dianggap pasangan artis remaja paling memikat tahun ini.

3 dari 6 halaman

Randy Martin-Cassandra Lee

Randy Martin-Cassandra Lee

Randy Martin kembali dipertemukan dengan Cassandra Lee di layar kaca lewat sinetron Alphabet yang kini tengah tayang di SCTV setiap jam 16.30 sore. Pasangan ini sebelumnya pernah bermain bersama di Rain The Series yang tayang pada April-Mei 2015 lalu.

Meski keduanya tak dipasangkan dan jarang terlihat dalam satu adegan, tak membuat fans merasa gundah. Penggemar pasangan ini di dunia maya juga tetap senang walau kedua idola mereka tak memegang peran utama di Alphabet.

Pasangan artis remaja ini sendiri pertama kali memproklamirkan resmi berpacaran pada Natal 2015 lalu. Enaknya, hubungan keduanya sangat diterima dan didukung fans masing-masing.

4 dari 6 halaman

Ammar Zoni-Ranty Maria

Ammar Zoni-Ranty Maria

Diawal terlihat menggebu-gebu, namun kini justru tak terdengar lagi beritanya. Namun, kisah asmara Ammar Zoni dan Ranty Maria cukup menarik perhatian penggemar sejak dimulai November 2014 silam hingga kini.

Pasangan ini terlibat cinlok di sinetron 7 Manusia Harimau yang masih tayang di stasiun tv tetangga. Peran mereka sebagai pasangan kekasih ternyata berlanjut di luar kamera.

Perbedaan usia hingga 6 tahun pun rasanya bisa diterima. Ammar yang ganteng tapi pecicilan dan Ranty yang cantik namun dewasa, dianggap klop. Penggemar memuji mereka sebagai pasangan yang serasi.

5 dari 6 halaman

Christ Laurent-Michelle Joan

Christ Laurent-Michelle Joan

Setelah Melody Prima memutuskan rehat dari sinetron Anak Menteng (SCTV), Michelle Joan masuk menggantikan. Di sinetron ini, kebetulan karakternya disukai dua tokoh utama; Satria (Lucky Perdana) dan Panji (Christ Laurent).

Di layar, Gretta (tokoh yang diperankan Joan) dikisahkan lebih menyukai Satria. Menarik menyaksikan interaksi keduanya di sinetron ini mengingat di luar kamera, Joan adalah kekasih sungguhan dari Christ Laurent.

Pasangan ini sebelumnya juga sempat terlibat dalam satu judul ketika sama-sama membintangi Ganteng Ganteng Serigala (2014-2015). Namun keduanya baru benar-benar menjalin cinta setelah Christ tak jadi pemain lagi di sinetron fenomenal tersebut.

6 dari 6 halaman

Juan Christian-Syahnaz Sadiqah

Juan Christian-Syahnaz Sadiqah

Sejauh ini, bisa dibilang keduanya adalah pasangan kekasih yang paling adem sekaligus seru diikuti. Perbedaan karakter mereka membuat penggemar kepincut.

Juan dikenal pendiam, sedang Syahnaz adalah pribadi yang cukup ceriwis. Namun keduanya bisa juga tampil gila-gilaan seperti terlihat di akun Instagram masing-masing.

Juan dan Syahnaz terlibat hubungan cinta setelah main bersama di 7 Manusia Harimau. Peran Syahnaz termasuk karakter utama, sementara Juan hanya pendukung. Di pertengahan cerita, baru keduanya dipasangkan sebagai kekasih.