Sukses

Rihanna Kepergok Cium Leonardo DiCaprio di Klub Malam

Leonardo DiCaprio dan Rihanna kembali ketahuan mesra di klub malam.

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna dan Leonardo DiCaprio lagi-lagi mencuri perhatian. Setelah lama tak terdengar, Rihanna kembali ketahuan mesra dengan bintang film Titanic itu di salah satu klub malam di Paris.

Penyanyi Rihanna berpose pada acara penggalangan dana bernama The Diamond Ball di Santa Monica, California, (10/12). Penyanyi 27 tahun ini menjadi tamu dalam penggalangan dana milik  Clara Lionel Foundation. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Diwartakan laman Mirror, Selasa (19/1/2016), Leonardo DiCaprio dan Rihanna menghabiskan akhir pekannya di L'Etoile Club. Mereka terlihat berbincang-bincang. Rihanna juga memberikan ciuman mesra untuk aktor tampan itu setelah Leo kembali dinominasikan di Oscar tahun ini.

Meski terlihat mesra kembali, sumber terdekat Rihanna menjelaskan keduanya hanya berteman baik. Di klub malam itu juga tampak teman-teman Leonardo DiCaprio.

"Rihanna datang bersama Cara Delevingne. Dia mengucapkan selamat kepada Leo dan mencium pipinya. Mereka tidak pergi kencan, keduanya hanya berteman," ucap si sumber.

Lady Gaga sikut Leonardo DiCaprio saat berjalan naik ke atas panggung Golden Globes Awards 2016 (REUTERS/Lucy Nicholson)

Bintang film The Revenant itu memang sedang berada di Paris selama seminggu. Rihanna berkunjung ke Kota Mode tersebut dalam rangka syuting film terbarunya bertajuk Valerian.

Leonardo DiCaprio dan Rihanna memang sempat dikabarkan menjalin cinta. Meski kerap mesra dan diisukan tinggal seatap, Rihanna maupun Leonardo DiCaprio kompak mengaku tak ada hubungan apa-apa.

Rihanna dan Leonardo DiCaprio. (foto: berbagai sumber)

Tak berselang lama, pria berusia 41 tahun itu dikabarkan bertunangan dengan model Kelly Rohrbach. Leonardo DiCaprio melamar Kelly di salah satu restoran di New York City. Namun pada akhir Desember 2015 lalu, keduanya putus. (Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini