Sukses

Istri Didapat Fedi Nuril dari Broadcast BBM

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang bisa menerka jodoh. Hal itu pun dirasakan oleh Fedi Nuril yang membeberkan pertemuannya dengan sang istri, Vanny Widyasasti, terjadi karena peran broadcast blackberry messenger (BBM).

"Saya dikirim broadcast-an sama temen suruh add Vanny. Karena saya nggak ada kerjaan ya saya add. Iseng saja tadinya. Pas di recent update lihat (wajah Vanny) secantik ini," ucap Fedi Nuril saat ditemui bersama Vanny di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Fedi Nuril [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tak lama setelah itu, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan tersebut mencoba untuk berkomunikasi dengan perempuan yang punya bisnis bulu mata itu.

"Awalnya sapa-sapaan, baru dua tahun kemudian saya ada syuting di Jogja, karena dia tinggal di sana, baru berani ajak ketemu. Disitu saya rasa ada ketertarikan sama Vanny," ungkap Fedi Nuril.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

Tak lama kemudian, Fedi Nuril memutuskan untuk melamar Vanny. Ia pun memilih jalan ta'aruf (berkenalan tanpa pacaran) dengan perempuan yang punya usia tujuh tahun lebih muda darinya.

"Juni 2015, sebelum puasa, saya ajak dia ta'aruf. Saya nggak cari pacar, tapi cari istri. Dia juga begitu. Kalau nembak jadi pacar malah nggak diterima. Saya langsung telepon ibunya dan dia mengamini. Semua serba lancar," tutup dia.

Loading