Sukses

Matthew Perry Tak Ikut dalam Reuni 'Friends'?

Liputan6.com, Jakarta Serial yang sempat fenomenal, Friends akan segera hadir kembali di layar televisi. Pihak NBC mengumumkan, keenam pemain dari serial yang sangat populer di masanya ini akan kembali hadir sekaligus melakukan reuni pada pertengahan Februari 2016 mendatang.

Namun sayangnya, seperti diungkap oleh sebuah sumber, serial ini tak akan dihadiri oleh salah satu bintangnya, Matthew Perry.

 Friends

"Matthew tidak akan hadir, dikarenakan dia sedang berada di London untuk pelatihan film yang dia mainkan, The End of Longing. Film ini akan mulai ditayangkan pada bulan yang sama Februari 2016 di Playhouse Theater. Para jajaran eksekutif NBC ini sebelumnya menyadari akan ketidakhadiran Matthew dalam pengumuman kemarin," ujar Lisa Kasteler, salah satu petinggi NBC kepada Time.

"Matthew mungkin akan merekam sesuatu untuk penghormatan nanti. Namun, ini bukanlah reuni seperti apa yang orang-orang harapkan," tambahnya.

Bintang Serial Friends: Courteney Cox, Lisa Kudrow, Jennifer Aniston, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer. Foto: mic.com

Hal yang sama juga dikatakan Kepala NBC, Bob Greenlatt. Mereka sebelumnya memberi tahu di situs resminya menyebutkan jika tak semua aktor/aktris akan berada dalam suatu ruangan. "Aku tidak yakin kita akan bisa menyatukan semuanya," katanya.

Penggemar serial Friends memang sudah menanti-nantikan hadirnya kembali serial yang telah selesai masa penayangannya ini sejak 12 tahun lalu.(Deyesta Naedy)