Sukses

Arie Untung Kaitkan Bom Sarinah dengan Film `3: Alif Lam Mim`

Arie Untung mengaitkan ledakan bom Sarinah dengan film yang diproduserinya, 3 (Tiga) di mana Alif, Lam, dan Mim jadi tokoh utama.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus musisi dan aktor Arie Untung, hari ini (14/1/2016), turut bersuara soal keprihatinanannya terhadap kasus ledakan bom Sarinah, Jakarta.

Arie pun memberi kicauan berupa hashtag #prayforjakarta di akun Twitter miliknya, @ArieKuntung. Bahkan di kicauan setelahnya, ia mengaitkan kejadian mencekam tersebut dengan film yang belum lama ini diproduserinya, 3: Alif Lam Mim.

Film 3 sendiri memiliki tiga orang karakter utama bernama Alif, Lam, dan Mim. Kisahnya bertempat pada tahun 2036 di mana dominasi kaum radikal sudah berakhir.

Sayangnya ketiga karakter utama yang satu perguruan silat itu, harus saling bertempur demi memperjuangkan kebenaran di mata mereka masing-masing. Filmnya tayang September 2015 kemarin.

Film '3 (Tiga)' besutan Anggy Umbara. (21cineplex.com)

"Ayo the Real "Alif Lam Mim" indonesia siapapun namamu jangan takut ngadepin beginian, n jangan terprovokasi ya teman2," kutipnya menyebut film yang ia produseri.

Uniknya, Arie Untung secara percaya diri juga menganggap kasus ledakan bom Sarinah sudah diramalkannya dalam film 3. "Prediksi @3_themovie kejadian kan? Jadi..?" ketiknya.

Arie Untung (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Bom meledak dan baku tembak terjadi pertama kali di kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) pagi. Sebelum ledakan terjadi, diketahui ada beberapa orang mencurigakan masuk ke Starbucks di kawasan Sarinah.

Saksi mendengar ada banyak suara ledakan dalam peristiwa di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat itu. Ledakan pertama terjadi di Starbucks. Tak hanya warga negara Indonesia, WNA juga jadi korban ledakan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini