Sukses

Nikita Mirzani: Karya Gue Ketutup Gosip dan Masalah

Nikita Mirzani kerap dicibir lantaran bermodal keseksian tubuh dalam menjalani kariernya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kerap dicibir lantaran hanya bermodal keseksian tubuh dalam menjalani kariernya di dunia entertainment. Padahal, diakuinya, ia banyak memberi kontribusi di panggung hiburan nasional dengan karya yang positif.

"Niki sebenarnya punya karya. Cuma selalu ketutup sama gosip dan masalah," ucap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu 13 Januari 2016.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

Sejak memutuskan untuk berkarier di industri hiburan, Nikita Mirzani sudah memiliki target untuk memberi karya yang bisa dilihat dan diapresiasi banyak orang.

"Cuma orang Indonesia senangnya sama kontroversi. Jadi saat Niki ngeluarin (karya) yang bagus, semua ketutup sama itu," ungkap bintang film Pokun Roxy ini.

Nikita Mirzani [Foto: Yudha Gunawan]

Kendati demikian, Nikita Mirzani tak menampik jika hidupnya penuh dengan masalah dan persoalan. Namun, cewek yang dikabarkan dekat dengan Samuel Rizal ini menganggap hal tersebut bagian dari lika-liku perjalanan hidupnya sebagai manusia biasa.

"Selama Niki masih hidup, Tuhan akan selalu kasih masalah. Tapi kan gimana cara Niki menyelesaikannya saja," tutup Nikita Mirzani. (Gie/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini