Sukses

Steven Rumangkang Akan Gugat Cerai Angel Karamoy?

Sebelum memutuskan bercerai, Steven Rumangkang ingin bicara empat mata dengan Angel Karamoy.

Liputan6.com, Jakarta Sudah enam bulan Angel Karamoy pergih dari rumah dan meninggalkan suaminya, Steven Rumangkan dan kedua anaknya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Menurut Steven, ia merasa kalau rumah tangganya dipermainkan oleh wanita yang dinikahinya 26 Januari 2008 lalu itu. Lalu apakah Steven Rumangkan akan mengakhiri rumah tangganya dengan Angel?

Angel Karamoy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya merasa rumah tangga saya dipermainkan. Saya nggak bisa paksakan keinginan saya. Segala sesuatu yang dipaksakan itu nggak baik. Saya belum berpikir kesitu," ucap Steven Rumangkang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2015).

Steven menganggap, sikap dan prilaku Angel saat ini mengisyaratkan kalau dirinya ingin mengakhiri rumah tangga yang sudah delapan tahun dibinanya. Apalagi tidak ada itikad baik dari Angel untuk bertemu dengannya atau menghubunginya melalui telepon.

Angel Karamoy, Steve Rumangkang bersama dua anaknya [Isntagram]

"Dengan kondisi saat ini mungkin yang diinginkan dia gitu (cerai). Tapi saya belum kepikiran sampai kesana," ujar Steven.

Steven berharap bisa berbicara empat mata dengan Angel untuk membicarakan masalah rumah tangganya. Kalau memang harus berpisah, hal itu akan ia terima. "Makanya saya mau ketemu, maunya apa? Kita harus duduk bersama. Yang penting buat kebahagiaan masing masing deh," ujar Steven. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini