Sukses

Ini Sisi Gelap Rumah Tangga Jane Shalimar dan Didi Mahardika

Menurut Jane Shalimar, selama meniakh dengan Didi Soekarno, mereka jauh dari agama.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar akhirnya buka-bukaan soal kisruh rumahtangganya dengan Didi Mahardika. Jane mengungkapkan, banyak hal aneh yang terjadi selama keduanya menikah secara siri.

Yang paling janggal, menurut Jane, ialah sikap Didi yang jauh dari nilai-nilai agama. Padahal, suami seharusnya menjadi imam buat istri dan keluarga.

Jane Shalimar

"Suami kan harusnya beri wejangan agama, menyuruh istri salat. Jujur waktu kami nikah, nggak seperti itu. Salat ya salat sendiri," ungkap Jane dalam sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Menurut Jane, karena masalah agama itu juga yang membuat bahtera rumahtangga terlihat timpang. "Seperti nggak punya nahkoda, nggak ada imamnya," jelas Jane.

Jane Shalimar tunjukan foto

Jane yang kini sudah berpisah dengan Didi secara agama mengaku bersyukur bisa menjauh dari cucu Bung Karno itu. "Ini kan jalan hidup. Kalau nggak begini saya nggak jadi lebih baik," Jane menutup pembicaraan. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini