Sukses

Prisia Nasution Nikmati Naik Gerobak Lintasi Tanah Becek

Liputan6.com, Jakarta - Prisia Nasution salah satu selebritis perempuan yang punya hobi berpetualang ke pedalaman. Ia pun tak takut dengan bau tak sedap, atau pun jalanan yang becek.

Justru, ia sangat menikmati suasana pedesaan dengan tanah yang digenangi air. Seperti yang terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Tampak Prisia Nasution berada di atas gerobak model lama tanpa atap.

Prisia Nasution (Instagram)

Gerobak itu ditarik dua ekor sapi, melintasi sebuah desa sepi yang ditumbuhi pohon-pohon tinggi. Tampak Pia --sapaan Prisia Nasution-- tak sendiri, ia ditemani dua laki-laki.

"Going off road!! 10-wheel-drive is always better then 4-wheel-drive-Pergi jalan! 10 roda selalu lebih baik dari empat roda," tulis Prisia Nasution sebagai keterangan foto.

Prisia Nasution (Instagram)

Sebelumnya, Pia juga mengunggah foto dirinya bersama anak gimbal dari Lereng Gunung Dieng, Jawa Tengah. Terlihat Pia sedang menghangatkan badan bersamanya di depan tungku.

Prisia Nasution (Instagram)

"Dengan Rizi anak gimbal dieng.. Anak yang sangat berbakat. Dia Sudah menciptakan beberapa lirik lagu, Dan liriknya sungguh menyentuh hati siapapun Yg mendengarnya," tulis Pia lagi.(Mer)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS