Sukses

Bangtan Boys Ternyata Lebih Dicintai Dibandingkan EXO

Rupanya terungkap jika Bangtan Boys lebih dicintai dibandingkan EXO. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys dan EXO, pendatang baru di ranah K-Pop yang mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. EXO debut 2011 silam dengan album perdana XOXO yang langsung tembus satu juta keping diburu penggemar.

EXO yang merupakan asuhan agensi besar, SM Entertainment membuat penggemar histeris dengan showcase yang dilakukan secara langsung hanya untuk penggemar tayang di V App. Kemunculan EXO menyanyikan lagu Love Me Right di acara itu membuat penggemar berbondong-bondong menyaksikan mereka secara streaming.

Sementara, Bangtan Boys yang sempat dipandang sebelah mata debut 2013 silam, ternyata berhasil menuai kesuksesan sendiri. Bangtan Boys masuk dalam daftar masuk dalam daftar tangga lagu tahunan Gaon. Bangtan Boys dengan The Most Beautiful... 1 berada di posisi empat, berada di atas SHINee.

 Bangtan Boys

Bangtan Boys yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J­Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampak sibuk dalam gladi resik agar bisa tampil total di hadapan penonton lewat aplikasi V Apps. Tak hanya latihan vokal atau menari saja, personel Bangtan Boys rupanya melakukan kegiatan unik sebelum acara dimulai. Melalui siaran yang tayang streaming di V Apps, Bangtan Boys sempat menyanyikan tiga lagu, Danger, Dope dan Boy in Love.

 EXO [foto: SM Entertainment]

Rupanya kehadiran Bangtan Boys dan EXO di acara streaming aplikasi ponsel ternama itu membuat berbondong-bondong menyaksikan aksi mereka. Berdasarkan hitungan, Bangtan Boys rupanya lebih dicintai dibandingkan EXO.

Laporan dari Korea Herald, Kamis (31/12/2015), Bangtan Boys menerima 1,586,982 `hati` dari penggemar, angka yang sangat tinggi dbandingkan EXO. Sementara, EXO hanya berhasil meraih 1,212,196 penggemar.

 Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

V Apps memang dibuat agar idola bisa berkomunikasi secara langsung dengan penggemarnya. Namun angka yang diraih Big Bang rupanya tak terkalahkan, Big Bang berhasil meraih 1,876,175 followers, mendominasi peraihan penggemar.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.