Sukses

Diam-diam Harry Styles Garap 4 Lagu Baru Tanpa One Direction

Liputan6.com, Los Angeles - Tak lama lagi One Direction vakum. Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne, dan Louis Tomlinson pun sudah punya rencana masing-masing selama grup mereka beristirahat sejenak. Dari empat personel itu ada beberapa di antaranya ingin bersolo karier.

Di tengah rintikan hujan dan penuh sesak penonton, One Direction berhasil menyelesaikan tur Asia mereka di Jakarta.(Foto: Faisal R Syam)

Harry Styles pun menjadi yang pertama. Dilansir laman E Online, Kamis (31/12/2015), jelang One Direction vakum pada Maret mendatang, Harry Styles diam-diam diketahui sudah menyiapkan empat lagu baru.

Empat single baru One Direction berjudul Already Home, Coco, Endlessly, dan 5738 Miles. Lagu-lagu ini ditulis sekaligus dibawakan sendiri oleh Harry Styles. Tak ada nama personel One Direction lainnya yang terlibat dalam lagu tersebut.

sumber foto: Mirror.co.uk

Spekulasi pun muncul jika mantan kekasih Taylor Swift ini sudah mantap bersolo karier. Harry Styles kabarnya telah bekerja sama dengan Gary Go dan Snow Patrol Johnny McDaid untuk menggarap empat lagu-lagu barunya itu.

Kabar Harry Styles akan bersolo karier pun sudah sempat beredar. Bahkan sebelum Zayn Malik hengkang dari One Direction pada Maret lalu. Selain Harry, personel lainnya yang telah siap berkarya tanpa One Direction, yakni Liam Payne.

One Direction tampil di acara iHeart Radio Jingle Ball di Staples Center, Los Angeles, Jumat (4/12). Boyband asal Inggris itu memilih vakum dalam batas waktu yang tak ditentukan pada Maret 2016. (Christopher Polk/Getty Images untuk iHeartMedia/AFP)

Liam Payne disebut-sebut sudah mengerjakan single baru bersama grup asal Irlandia, HomeTown. Lagu barunya dikabarkan bertajuk The Night We Met dan kabarnya akan menjadi gebrakan baru di dunia musik.

Loading