Sukses

Istri Samuel Rizal Pamer Kemesraan dengan Kekasih Baru

Di tengah proses perceraiannya dengan Samuel Rizal, Stevianne Agnecya pamer kemesraan dengan pacar baru.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga bintang film Samuel Rizal dengan sang istri, Stevianne Agnecya memang tengah berada di ujung tanduk. Stevi melayangkan gugatan cerai terhadap Samuel ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Oktober 2015.

Sayangnya, hingga saat ini belum jelas hasil sidang keputusan perceraian mereka. Meski status pernikahan masih menggantung, tampaknya baik Samuel maupun Stevi tidak ingin ambil pusing.

Belum resmi bercerai dengan Samuel Rizal, Stevianne Agnecya mesra dengan pacar [foto: instagram/steviagnecya]

Keduanya justru kini kerap tampil mesra dengan 'pasangan' masing-masing. Seperti yang diperlihatkan Stevi melalui akun Instagram pribadinya.

Beberapa kali Stevi mengunggah foto bersama pria pujaan hati yang diketahui bernama Anggi Pratama. Ibu satu anak itu juga menuliskan kata-kata manis di setiap postingan mesranya bersama Anggi.

Anggi Pratama, pacar baru Stevianne Agnecya yang berprofesi sebagai pilot [foto: instagram/steviagnecya]

"Pacar terbaik yang harus kamu miliki bukanlah yang paling tampan, paling lucu, atau paling kaya. Tapi dialah satu-satunya orang yang bisa membuatmu merasa luar biasa dan berharga seperti jutaan dolar. Dia akan memastikan dirimu tahu jika dia mencintaimu," tulis Stevi dalam bahasa Inggris.

Tak jarang Stevianne dan Anggi yang berprofesi sebagai pilot itu menjalani liburan bersama. Seperti baru-baru ini, keduanya tampak menikmati malam Natal bersama di Hong Kong.

istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya kenalkan pacar baru, Anggi Pratama [foto: instagram/steviagnecya]

"Seseorang yang benar-benar mencintaimu melihat sekacau apa dirimu, bagaimana moody-nya dirimu, seberapa sulit kau untuk ditangani, tapi dia masih ingin bersama denganmu," tulisnya di keterangan foto.

Sebelumnya, Samuel Rizal juga beberapa kali tertangkap kamera tengah berpose mesra dengan Nikita Mirzani. Stevi dan Samuel menikah pada 12 Februaru 2012 silam dan dikaruniai seorang putri bernama Drucilia Kalea Arifin. (Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini